Modif Kawasaki Z250 Scrambler Flat Track Padat Berisi dan Keren

Modif Kawasaki Z250 Scrambler Flat Track Padat Berisi dan Keren

Diposting pada

Goozir.com – Inspirasi modifikasi motor kali ini datang dari Kawasaki Z250 yang dimodif jadi Scrambler Flat Track. Kawasaki Z250 merupakan bentuk naked dari  Kawasaki Ninja 250. Sedangkan Scrambler merupakan motor model klasik yang banyak di gemari biker. Jadi tidak jarang biker yang mengubah motor mereka menjadi Scrambler. Seperti apa Modif Kawasaki Z250  Scrambler? Ikuti penelusuran goozir.

Modif Kawasaki Z250 Scrambler

Sang owner Kawasaki Z250 lansiran 2014 ini memang gemar melakukan modifikasi. Karena bosan dengan tampilan standar Z250 maka sang owner merombak tampilan Z250 menjadi Scrambler. Pemiliki Kawasaki Z250 Scrambler mepercayakan pengerjaan modifikasi 250 menjadi Scambler kepada Pap dan Mam Modified yang berlokasi di Semarang, Jateng.

Ubahan scrambler yang dilakukan pada Z250 termasuk senderhana dan tidak neko-neko. Namun melihat hasilnya sobat pasti mampu bilang keren. bentuknya terlihat padat dan berisi nyaris tidak ada space kosong yang tertinggal. Ubahan yang dilakukan terutama pada bagian depan , tangki, bagian belakang dan kaki-kaki. Seperti apa ubahannya kita bahas mulai depan bro and sis

Headlamp

Pecinta Scrambler mestinya sudah tidak asing dengan headlamp Scrambler yang memiliki bentu bulat nan klasik. Demikian pula lampu depan Z250 Scrambler, bentuk headlmap bulat dengan rumah headlamp bergalvanis, tampak terlihat aura klasik sudah muncul pada bagain lampu depan.

Tangki

Dari kepala lanjut ke bagian tangki, model tangki yang digunakan tergolong simple bentuk cenderung mengkotak dengan penutup tangkiyang jendol. Tangkinya sendiri adalah buatan sendiri dengan bahan plat galvanis berketebalan 1,5 mm berukuran besar. Tangki tampak besar namun masih bisa dikompromi dengan desain bodi yang cukup besar juga.

Ruang aki

Ruangan aki dipilih pada bagian bawah tangki, di beri plat sebgai bodi sekaligus dengan lubang-lubang yang menarik. Secara sekilas orang tak akan mengira jika pada bagian tersebut ada akinya.Modif Kawasaki Z250 Scrambler Flat Track Padat Berisi dan Keren

Bagian belakang

Untuk bagian belakang Pap and Mam modified melakukan pemotongan subframe hingga 60 cm. kemudian di rebuild kembali dengan model flat menggunakan pipa seamless. Jadilah jok tampak flat alias datar dengan tangki besar yang tampak kokoh dan keren.

Kaki-kaki

Urusan kaki-kaki juga ada perubahan untuk velg menggunakan produk dari TK Racing  dengan ban lumayan gambot. Ukuran ban depan 130/80-17 dan ban belakang 150/70-17. Ban menggunakan merek Metzeler Karoo 3 dengan bentuk kembangan mengkotak. Suspensi depan juga diberi pelindung karet untuk meguatkan kesan Scrambler.

Knalpot

Modif Kawasaki Z250 Scrambler ala flat track juga menyentuh bagian knalpot. Knalpot yang digunakan menggunakan double silincer konfigurasi 2-2 yang tampak terlihat keren.

Bagian bawah mesin juga terdapat skid plate yang memberikan perlindungan dari benturan dan menambah kesan kokoh.

Bagaiaman mana hasil modifikasi dari Pap & Mam Modified untuk Modif Kawasaki Z250 Scrambler Ala flat track. Keren, padat dan berisi.

Berikut data Modifikasi Kawasaki Z250 model Scrambler

  • Owner : Ahmad
  • Bahan : Kawasaki Z250 2014
  • Modifikasi : Scrambler ala flat track
  • Modifikator : Pap & Mam Modified
  • Headlamp : Custom
  • Swingarm : Custom
  • Knalpot : Custom
  • Stang : Fatbar
  • Suspendi belakang GSX R600
  • Velg : TK Racing
  • Ban : Metzeler Karoo 3
  • Sumber dan gambar : gridoto.com

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"