Modif Vario 150 batik

Modif Vario 150 batik

Posted on

Modif Vario 150 batikModif Vario 150 batik dapat diaplikasikan. Selain untuk mempercantik tampilan sang Vario, kita juga sekaligus melestarikan batik. Batik adalah budaya asli Indonesia yang sudah di akui oleh Unesco. Pokoknya kalau batik ya Indonesia. Batik juga menjadi salah satu identitas Indonesia.

Modif Vario 150 batik bikin ciamik

Modif Vario 150 batik dapat memberikan kesan Vintage pada Vario 150 tanpa harus merubah desain dari si motor itu sendiri. Bukan berati batik itu kuno namun dengan batik nuansa tempo doeloe lebih berasa. Untuk menjaga desain motor dan warna motor tetap sesuai STNK kita dapat melakukan aksen batik dengan menggunakan cutting sticker.

Kita dapat menempelkan aksen batik pada Vario 150 di tempat tertentu agar lebih mudah terlihat dan pas dengan tampilan motor. Kesan vintage akan cocok jika motor yang dipakai untuk modif memilki warna hitam/gelap. Warna hitam akan lebih meningkatkan kesan vintage. Untuk aksen lain bisa menggunkan warna coklat kombinasi emas agar kesan vintage makin berasa.

Merubah pelek motor juga dapat dilakukan dengan model pelek seperti gerobak dengan ruji yang besar. Dengan ruji besar kesan klasik mudah di dapat. Untuk lebih memperkuat kesan batik bisa dengan memodif jok. Jok bisa di lapis ulang dengan kain batik. Bisa dilakukan dengan asimetris sehingga kesan seninya dapet.

baca : Modif Honda Vario 125 “Pirate from the Mountain” ala peysblogcorner

Untuk lebih memperkuat auro vintage lampu – lampu bisa di berikan kesan smoke. Caranya dengan menempel scotlet orange.  Nuansa warna kecoklatan emas dan hitam menjadi kombinasi pas untuk mendapatkan kesan vintage nan klasik. Dipadu dengan batik maka semakin bernilai seni. Walaupun perubahan sederhana, tetap bisa mendapatkan hasil bagus tanpa harus merubah body dan desain motor.

Sebagai contoh modif Vario 150 batik milik Hasbi Ramadan, dilansir dari motor plus online, Hasbi melakukan perubahan pada motornya. Perubahan tersebut diantaranya.

  • Body standar warna hitam doff, dipasangin cutting sticker model batik, dikasih tulisan Jogja Gumregah.
  • Bagian roda pakai pelek custom power tipe andong dengan repainting hitam dan emas. Bibir pelek pakai motif Awesome Java.
  • Selonsong sock depan di gantik dengan merek Combiz, warna emas.Modif Vario 150 batik
  • Jok dilapis kulit MBteck dengan aksen kain batik yang dijahit asimetris.
  • Lampu penerangan dibuat smoke dengan menggunakan skotlet orange.

Baca informasi menarik lainnya bro:

Itulah sedikit referensi modif Vario 150 batik, sekaligus melestarikan batik sebagai budaya nasional.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"