Modif Yamaha R15 VVA Tampilan YZF R1

Modif Yamaha R15 VVA Tampilan YZF R1

Diposting pada

Goozir.com – Modif Yamaha R15 VVA tampilan YZF R1 asli keren bro and sis. Inspirasi modifikasi R15 V.3 kali ini dari Kalimantan Bro and sis, Yamaha R15 VVA dirubah tampilannya menjadi R1. Dari segi tampilan jelas sangat keren dengan aura R1 yang kental. Modif R15 2019 ini sepertinya memang kesengsem R1 nih bro and sis. Dari detailnya terlihat dikerjakan dengan cukup presisi sehingga menghasilakan tampilan yang mirip Yamaha YZF-R1. Modifikasi R15 ala R1 ini dimiliki oleh DMX Graphic Art.

Modif Yamaha R15 VVA jadi Yamaha R1

Modifikasi memang hanya menyentuh tampilan dan detail agar terlihat mirip dengan Yamaha R1. Dari hasilnya jelas detailnya dibuat dengan teliti. Hasilnya memuaskan bro. seperti apa tampilannya?

Bagian depan tampak 2 lampu projie yang khas dari R1 pemasangannya pun dengan memberikan plat tambahan yang terhubung dengan baut yang ada di bawah speedometer. Tujuannya agar tidak membuat body rusak.

Visor depan juga banyak yang jual di online menurut info dari yang punya. Jadi yang nyari visornya bisa cari di online. Demikian juga dengan winglet model sayap yang banyak dijual di online.

Striping dan gafisnya di desain sendiri oleh yang punya DMX Graphic Art.

Yang menarik lainnya adalah bentuk knalpot “lion limited” yang suaranya ngebass abis,,, ternyata knalpot custom sendiri dan hasilnya suaranya kayak motor stereo bro and sis.

Bodi belakang juga hasil custom jadi ga da yang jual selain pesen aama yang mengcustom. Bagian kaki – kaki, ban depan menngunakan ukuran 120 sedangkan ban belakang ukuran 160. Menurut si empunya. Infonya ban belakng masih aman jika di pasang ukuran ban 180.

Nah bagaimana bro apakah tertarik punya tampilan seperti itu… bisa jadi inpsirasi modif nih bro berikut beberapa gambar yang goozir ambil dari instagranm DMX Graphic Art.

baca juga : Modif Yamaha R15 lama pakai Assist slipper clutch

Galeri modifikasi R15 tampilan R1

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"