Modifikasi CB150X Velg Jari-Jari Keren Juga

Modifikasi CB150X Terbaru Velg Jari-Jari Keren Juga

Diposting pada

Goozir.com – Modifikasi CB150X velg jari-jari bisa menjadi pilihan rasional dan mudah di wujudkan agar Honda CB150X makin keluar kesan adventurenya. Menggunakan Velg jari-jari memang lebih fleksibel dalam melewati jalanan yang lebih rusak.

Untuk mewujudkan Honda CB150X velg jari-jari Anda harus mengi roda yang ada dengan tromol aftermarket yang sesuai dengan roda CB150R.

Kenapa CB150R? Karena keduaya identik hanya berbeda dari bodi yang digunakan.

Modifikasi CB150X Velg Jari-Jari

Modifikasi CB150X

Jika sudah ketemu Anda tinggal menentukan apakah akan menggunakan velg ukuran 17 inci semua atau 17 inci belakang 19 inci depan.

Untuk velg jari-jari bisa menggunakan model biasa yang biasanya terbuat dari besi dan bisa juga mengunakan velg dari aluminium yang bisa support ban tubeless.

Baca Juga: 3 cara pasang Ban Tubeless pada Velg Jari-jari

Selain velg Anda juga harus membeli jari-jarinya. Inilah seni modifikasi velg jari-jari dimana Anda bisa menggunakan tromol, velg dan jari-jari dari merek berbeda.

Tahap selanjutnya Anda tinggal menentukan model ban yang akan digunakan.

Mengunakan ban model tahu atau sekedar ban dual purpose. Untuk ban tahu Anda bisa membawa motor ke jalur off-road sedangkan untuk ban dual purpose bisa digunakn pada jalanan yang tidak terlalu off-road.

Ukuran juga bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda selama masih aman untuk dikendarai dan bisa di pasang di velg yang ada.

modifikasi cb150x velg jari-jari

Pada intinya untuk modifikasi CB150X velg jari-jari Anda membutuhkan tromol, velg dan jari-jari yang kompetible dengan CB150X.

Untuk biaya sangat mungkin bervariasi sebab tergantung pada jenis, merek dan variasi yang Anda gunakan.

Demikian inspirasi modifikadi pada Honda CB150X dengan mengganti ban dual purpose atau ban tahu dan velg jari-jari. semoga berguna.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow Us

Instagram: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog

gambar : tmcblog