Modifikasi CVT Honda Genio 110 Tambah Ngacir
modif CVT Honda Genio110

Modifikasi CVT Honda Genio 110 Tambah Ngacir

Diposting pada

Goozir.com – Modifikasi CVT Honda Genio 110 bisa menjadi obat lemot di tanjakan. Tanjakan menjadi momok tersendiri untuk motor matic. Dengan modif pada area CVT Anda bisa membuat Genio 110 makin ngacir, tanjakan hajar langsung.

Obat Genio Tambah ngacir ini harus melakukan pembongkaran di area CVT dan mengganti beberapa part yang diambil atau beli dari produk lainnya.

Part Modifikasi CVT Honda Genio 110

Area CVT Genio mendapat upgrade part yang mampu mendongkrak performa lebih baik dari bawaan pabrik. Sudah sangat umum dan wajar jika ada part aftermarket atau produk pabrikan lain yang memiliki kemampuan mendongkrak performa produk lainnya.

Baca : Mengatasi GREDEK PCX 150 Lokal Pakai Kampas Kopling NMAX

Saling berbagi pakai, selama bisa diaplikasikan dan pas serta cocok semua bisa dilakukan tak terkecuali Honda Genio yang tidak kuat nanjak jika bawa beban berlebihan.

Yang Anda butuhkan untuk oprek CVT Honda Genio agar nanjak jadi ngacir dengan beban berlebih menggunakan beberapa part dari produk pabrikan lain dan part aftermarket.

  1. Per sentri Aerox 155 (harga 2500 per pcs)
  2. Roller Suzuki Hayate (Harga Rp 15.000/pcs)
  3. Kampas ganda Kevlar Daytona (harga Rp 110.000)
  4. Vbelt Skywave ori (harga Rp 189.000)

Dengan melakukan ubahan pada part bagian yang disebutkan di atas menurut penemu ramuan yaitu pak Ikhsan J, motor Genio 110 mampu nanjak dengan asoy geboy walaupun dengan bawa beban lumayan berat.

Namun persepsi orang terhadap suatu produk berbeda. Buat goozir mungkin motor 20 kpj buat nanjak lemot namun buat orang lain tidak. Belum lagi faktor bobot penumpang dan atau beban kendaraan saat nanjak juga berpengaruh.

baca : 11 Warna Honda Genio 110 Beserta Gambar & Spesifikasi

Mungkin ada sobat goozir yang sudah menemukan ramuan lain yang lebih joss untuk modifikasi cvt Honda Genio 110  agar lebih kencang? Silahakan di share ramuan sampean.

Itulah bro modif Honda Genio pada sektor CVT agar berlari lebih bertenaga dan kuat nanjak dengan beban lebih. Semoga berguna…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"