Modifikasi Daihatsu Ayla Turbo Biaya Tembus 500 Juta

Modifikasi Daihatsu Ayla Turbo Biaya Tembus 500 Juta

Diposting pada

Goozir.com – Daihatsu Ayla Turbo garapan Research and Development PT Astra Daihatsu Motor habis biaya Rp 500 juta. Modif Ayla Turbo  sebagai ajang pembuktian kemampuan rancang bangun dari R& D ADM. Hasil modifikasi dari Ayla Turbo sudah dipamerkan pada saat gelaran otomotif GIIAS di Tangerang Selatan.

Dengan modfikasi turbo pada mobil Ayla, power yang dihasilkan tembus 200 tenaga kuda. Mantep bro padahal jika melihat power Ayla standar hanya  88 PS. Peningkatnnya signifikan bro and sis.

Ubahan Modifikasi Daihatsu Ayla Turbo

Selain menambah dengan komponen turbo ubahan yang dilakukan oleh R & D juga di lakukan pada bagian kaki – kaki  dan sistem pembangunan.

Ubahan pada bagian body kit habis dana sekitar 250-260 juta rupiah. kemudian pada bagian mesin dan engineering habis sekitar 50 jutaan.

Ubahan masih mempertahankan body utuh Ayla. Pihak Daihatsu hanya memberikan reinforcement.

Modifikasi oleh pabrikan mungkin itulah ynag menyebabkan biaya bisa membengkak, berbeda dengan modifikasi oleh individu yang bisa di kompromikan.

Ajang pamer R & D Daihatsu dengan hadirnya modif Ayla turbo, apakah bisa di artikan kalau RnD Dihatsu sudah berjalan?

Modifikasi Daihatsu Ayla Turbo Biaya Tembus 500 Juta
Daihatsu Ayla Turbo

Sebagai informasi R&D Daihatsu Indonesia berlokasi di Karawang Timur. R&D Daihatsu melakukan berbagai pengembangan hingga penjualan. selain itu juga ada market survey dan product Planning.

Kemudian ada produk design, protptype making, prototype testing, production trial, mass production, dan sales serta after sales.

R&D Daihatsu mengembangkan produk untuk pasar dalam negeri. Namun jika diperlukan untuk pasar luar negeri hasil pengembangan R&D Daihatsu mudah untuk di modifikasi.

Itulah bro and sis itulah info singkat modifikasi Daihatsu Ayla turbo yang di bangun oleh R&D Daihatsu, mau?

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"