Modifikasi Lexi 60 Tahun Yamaha, USD Knalpot R9

Modifikasi Lexi 60 Tahun Yamaha, USD Knalpot R9

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta Modifikasi, modifikasi adalah passion tersendiri dari penikmat motor yang harus disalurkan. Aliran pun macam – macam, ada yang rumit dan ada yang modif ringan. Kali ini goozir kasih inpirasi modifikasi Lexi 60 tahun Yamaha, tak hanya warna yang khas dengan tema warna kuning 60 tahun Yamaha namun juga penggunakan suspensi USD dan knalpot R9. Ban juga berubah jadi lebih gambot. Seperti apa perubahannya? Langsung aja bro ke TKP.

Modifikasi Lexi 60 Tahun Yamaha

Tema 60 tahun Yamaha identik dengan warna kuning. Demikian juga pada Modifi Lexi 6 Tahun Yamaha. bodi di cat dengan warna khas kuning tema 60 tahun Yamaha. selain di cat ulang juga di kasih nano keramik coating jadi makin kinclong dan jernih.

Selain perubahan pada cat bodi dengan tema 60th Yamaha, suspensi depan juga di ganti dengan model terbalik (Upside down). USD yang digunakan dari NUI Racing milik Aerox. Tampilan sporty pun masih terlihat pada Yamaha Lexi.

Belum puas dengan tampilan sporty Lexi di ubah juga ukuran ban dengan ukuran lebih gambot. Jika ukuran ban standar depan Lexi adalah 90/90-14 maka naik menjadi 120/80-14 dan ban belakang dirubah dari standar 100/90-14 menjadi 150/70-14.

Untuk ubahan ban depan tanpa merubah pelek sedangkan untuk ban belakang menggunakan pelek Aerox 155 agar bisa muat ban 150/70-14. Velg depan di cat dengan warna titanium biar lebih keren.

Lubang pembuangan juga di mengalami modifkasi. Knalpot menggunakan produk aftermarket dari R9. Kemudian untuk menambah tampilan makin keren windshield dikasih dengan windshield tiper Runner warna clear dari Geba Leisure Part.

Ubahan lain juga ada pada handgrip, cover radiator dan lainnya.

Data Modifikasi Lexi 60 tahun Yamaha

Motor : Yamaha Lexi 125

Pemilik : Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor

Modifikator : Geba Leisure Parts

Ban depan : Pirelli 120/80-14

Ban belakang : Pirelli 150/70-14

Velg belakang : Aerox

Knalpot : R9

Spion : Custom

Windshield : Runner BY Geba

USD : NUI Racing

Sumber : gridoto.com

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

 

Ok bro itulah Inpirasi Modifikasi Lexi 60 tahun Yamaha makin sporty dan keren dengan penggunaan Supsensi USD dan knalpot R9.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *