Modifikasi Ninja 250 Fi Velg Forged

Modifikasi Ninja 250 Fi Velg Forged Siapin Duit 17 Jutaan

Diposting pada

Goozir.com – Modifikasi Ninja 250 Fi menggunakan velg forged Racing boy siapin duit 17 jutaan. Ya mahal…

Eits… tunggu dulu, Modifikasi Ninja 250 fi dengan velg forged bukanlah modifikasi kaleng-kaleng. Ada manfaat yang bisa Anda peroleh dengn menggunakan velg forged.

Velg Forged merupakan velg yang dibuat dengan cara ditempa menggunakan mesin bertekanan tinggi. Sehingga velg yang dihasilkan memiliki keakuratan lebih tinggi dibanding velg model cetak biasa.

Selain itu velg Forged juga lebih kuat, ringan dan padat. Penggunaan bahan aluminium yang ringan ditambah dengan penggUnaan mesin tempa dan tekanan ekstrim membuatnya lebih ringan, padat dan kokoh.

Modifikasi Ninja 250 Fi Velg Forged Racing Boy

Salah satu penyedia velg forged untuk Kawasaki Ninja 250 fi adalah Racing Boy yang membanderol velgnya dengan harga Rp 17 jutaan di Indonesia.

Velg forged Racing Boy untuk Ninja 250 fi memiliki ukuran lebar 3 inci depan dan 5 inci belakang. Untuk pemasangannya sudah PnP jadi tidak perlu repot bobok sana sini. Tinggal lepas mur, pasang.

Apa efek menggunakan velg forged yang katanya ringan kokoh dan padat?

Modifikasi Ninja 250 fi menggunakan velg forged Racing boy seharga 17 jutaan, diklaim bisa membuat power motor bisa digunakan lebih maksimal. Ujung – ujungnya bermuara pada akselerasi yang lebih nampol.

Menggunakan velg yang lebih ringan dibanding velg bawaan pabrik tentunya membawa perubahan pada sisi akselerasi yang lebih kencang dan topspeed yang lebih tinggi.

Untuk warna tersedia warna anodized gold dan anodized red. Untuk pembelian di Layz Motor. Kalau dari Racing Boy sendiri tersedia warna emas, biru, merah, orange dan silver.

Ninja 250 Velg Racing boy forged
Ninja 250 dengan velg Racing Boy Forged (layz motor)

Selain untuk Ninja 250 fi juga menyediakan velg model yang sama yaitu FG506 untuk Yamaha R25 dan Honda CBR250.

Ok bro and sis, demikianlah info singkat velg racing boy FG506 forged yang digunakan untuk modifikasi Ninja 250 Fi. Semoga berguna

Baca juga info pilihan dibawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"