Modifikasi Pakai Cover dan Stang NMAX Pada PCX, Biaya 350 ribu

Modifikasi Pakai Cover dan Stang NMAX Pada PCX, Biaya 350 ribu

Posted on

Goozir.com – balik lagi bro and sis dengan inspirasi modifikasi PCX. Kali ini info yang goozir share adalah memakai cover dan stang NMAX pada Honda PCX. Ternyata hasil modifikasi pakai cover dan stang NMAX pada PCX hasilnya bisa rapi bro. jadi buat yang tidak suka dengan stang telanjang PCX bisa memakai cover dan stang dari NMAX. Makin rapi bro..

Biaya Modifikasi Pakai Cover dan Stang NMAX Pada PCX

Dari info yang goozir peroleh dari Rian Pahlani di grup facebook Honda PCX 150 2018 Modifikasi Indonesia hanya butuh biaya Rp 350 ribu. Biaya tersebut digunakan untuk:

Harga Cover dan Stang NMAX (Bekas) : Rp 250.000

Jasa pasang : Rp 100.000

Total : Rp 350.000,00

Untuk hasilnya ternyata rapi jali bro and sis. Buat yang mau melakukan hal yang sama bisa di contoh tu bro. saling laku bro.. honda laku motornya Yamaha laku stang dan covernya. Dan tenang saja om dan tante, beli part di Yamaha ga perlu kasih lihat STNK. 😀

Cara Modifikasi Pakai Cover dan Stang NMAX Pada PCX

Untuk mengerjakan sebaiknya di bengkel yang biasa ngerjain oprek oprek nih om tante untuk hasil yang lebih bagus. Bagian yang diubah adalah Racer atau dudukan stang dari NMAX di papas dikit biar pas. Terus bagian cover juga di coak dikit agar pas. Cuma kurang info nih bro bagian mana yang dipotong racernya dan bagian mana yang di coak covernya.

Yang pasti dengan modal 350 yang punya hajat udah kesampaina punya PCX Blue core 😀

Baca juga info pilihan goozir di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"