Modifikasi Per CVT NMAX Bikin Tarikan Njengat, Pakai Punya PCX Bro…

Modifikasi Per CVT NMAX Bikin Tarikan Njengat, Pakai Punya PCX Bro…

Posted on

Goozir.com – Modifikasi Per CVT NMAX agar tarikan menjadi responsif bisa menggunakan per CVT yang memiliki ukuran per lebih panjang. Dengan menggunakan per CVT lebih panjang maka tekanan yang dihasilan lebih besar dan tarikan awal motor NMAX menjadi lebih ganas dan responsif. Cara ini (mengganti Per CVT) memang sudah lazim di gunakan untuk membuat tarikn awal motor matik lebih responsive.

Modifikasi Per CVT NMAX Menggunakan Per CVT PCX

Bagi sobat goozir yang merasa tarikan Yamaha NMAX kurang mantep pas angkatan awal bisa menggunakan trik modif CVT yang akan goozir informasikan. Bahan yang dibutuhkan adalah PER CVT Honda PCX Thailand 150 cc yang pernah di jual di Indonesia. Kode partnya adalah 23233-KWN-901.

Untuk membelinya bisa di bengkel atau pedagang komponen perfoma yang bisa ditebus dengan harga Rp 80 ribuan hingga 100 ribuan. Ukuran panjang dari per CVT PCX 150 lebih panjang jika di banding dengan per CVT bawaan NMAX.

Baca: Modifikasi Pakai Cover dan Stang NMAX Pada PCX, Biaya 350 ribu

Panjang PER CVT PCX 150 Thailand 16 cm sedangkan per CVT NMAX hanya 10 cm. jadi dengan memakai per CVT PCX 150 tersebut tekanan menjadi lebih kuat.

Pasang Per CVT PCX 150 pada NMAX

Untuk pemasangannya sendiri bisa di lakukan tanpa melakukan ubahan alias PnP. Dengan trik modifikasi per cvt NMAX menggunakan per CVT PCX 150 Thailand maka tarikan Yamaha NMAX menjadi lebih responsif.  Mau coba?

Buat bro dan sis merasakan tarikan NMAX kurang joss bisa mencoba modif NMAX di atas yaitu mengganti per CVT.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"