Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar Beat Street

Diposting pada

Goozir.com – Modifikasi Suzuki Nex II Cross menggunakan stang fatbar Beat Street. Solusi bagi Anda yang memiliki Nex II Cross namun terasa nanggung dengan stang yang belum model telanjang. Image Cross seakan hilang dari Nex II Cross.  Modif Nex II Cross Stang fatbar tampl beda.

Ternyata sudah ada loh pemilik Nex II Cross yang mengubah stang bawaan menjadi model stang telanjang, fatbar dengan menggunakan stang dari Honda Beat Street. Hasilnya aura Cross seperti merasuk dan pas menyandang gelar Cross.

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Version

Merubah stang bawaan Nex  2 Cross menjadi model stang telanjang Fatbar perlu melakukan ubahan pada dudukan stang. Harus dibongkar Bro and Sis.

Untuk Stang model Fatbar Sobat bisa menggunakan stang dari Honda Beat Street. Kemudian kebutuhan dudukan dan  cover dudukan Stang bisa menggunakan model Custom.

Untuk Raiser bawah Anda bisa menggunakan kepunyaan Thunder 125 dan Raiser atas Anda bisa menggunakan  kepunyaan GSX S125

Penggantian stang biasnya juga meninggalkan bekas sebuah perasaan dimana saat di kedarai stang berasa kurang stabil dan geter. Untuk mengakalinya sobat bisa mengunakan balancer dari Satria Fu.

Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar Beat Street juga merubah bagian saklar. Saklar kanan kiri mengunakan part dari Lets. Kemudian rem kiri juga di ganti menggunkan kepunyaan Address.

Speedometer menggunakan kepunyaan Xride. Untuk pemasangan speedometer Xride perlu penyesuaian pada kabel speedo dan saklar.

Bagian lain seperti selang rem, kabel gas kabel rem belakang masih default dari kepunayaan Nex II Cross.

Dari infomasi yang diperoleh dari blognya kang Deka (78deka.com)  untuk melakukan modif di atas dibuthkan dana sekitar Rp 1.5 juta. untuk terima beres silahkan kontak  Memed Rahardi di Whatsapp 081219831987, kalau di tanya tau dari mana informasi ini bilang saja dari goozir.com.

Bahan Modifikasi Nex II Cross Stang Fatbar

  1. Stang Honda Beat Street
  2. Dudukun Stang Custom
  3. Cover dudukan stang custom
  4. Riser bawah Suzuki Thunder 125
  5. Riser atas Suzuki GSX S125
  6. Balancer Satria Fu
  7. Saklar kanan kiri Suzuki Lets
  8. Rem kiri punya Address
  9. Speedomeetr Xride
  10. Selang rem, kabel rem belakang, kabel gas masih ori

Selain tampilan sudah memenuhi sebuah matic Cross namun bila tidak ada ubahan pada sektor CVT maka akan terasa hambar. Tidak ada galak-galaknya. Untuk itu Anda bisa hubungi om Ikhasan Jumaris di Fb dan minta aja upgrade CVT Nex II Cross. Jangan lupa bawa duit.

Sekarang Modifikasi Suzuki Nex II Cross Stang Fatbar Beat Street menjadi terasa lengkap, model udah klop dengan image Cross dan CVT mendapat oprekan sehingga tarikan lebih nendang. Buat jalan makin mantap dengan posisi duduk lebih tegap sehingga lebih santai ditambah stang lebar membuat hndlng makin enak dikendalikan.

Gambar Modifikasi Suzuki NEX II Cross

Nih beberapa gambar NEX II Cross hasil dari modifikasi stang fatbar Honda Beat

gambar : 78deka & Memet Rahardi

Itulah bro modif Nex II Cross Stang telanjang milik Beat Street semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"