Modifikasi Vario 150 kuning

Modifikasi Vario 150 Kuning Keren

Diposting pada

Goozir.com – Modifiksi Vario 150 keren bukan lagi impian buat Anda penyuka modifikasi yang kebetulan hanya punya motor Honda Vario 150 maupun 125.

Modifikasi Honda Vario kali ini mengubah warna serta part bawaan dengan part aftermarket. Modifikasi Vario 150 kuning keren dengan part after market.

Vario memang memiliki pngsa pasar yang besar jadi jika melihat Vario standar di jalanan tampak pasaran karena banyak pemilik Vario.

Untuk terlihat tidak pasaran Anda bisa melakukan modifikasi Vario 150 kuning dengan part after market yang keren. Dijamin akan membuat Anda pangling.

Modifikasi Vario 150 Kuning

Inspirasi modif Vario 150 kuning kali ini berasal dari Vietnam. Ubahnnya cukup membuat tampilan Vario 150 begitu beda dan bisa menjadi perhatian.

Mayoritas warna body Vario 150 di ganti dengan waran kuning. Warna kuning belum pernah tampil pada motor standar pabrikan untuk Honda Vario 150.

Vario 150 keren

Dari depan hingga belakang body Vario 150 dilabur warna kuning hanya sebagian kecil yang masih dengan warna hitam.

Tak puas dengan hanya tampil dengan warna kuning, Vario 150 juga memiliki part after market yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Benar bro and sis modifikasi Vario kuning keren juga dilengkapi dengan pengereman, kaki-kaki berkelas dan juga suspensi bermerek

Part Modifikasi Vario 150 Kuning Keren

modifikasi Vario 150

Mulai dari bagian roda, VARIO 150 kuning memiliki roda jari jari dengan velg dari Excel. Tidak cukup sampai disitu pengereman juga diupgrade.

Rem depan mengunakan kaliper merek brembo dan cakram rem floating dari Galfer.

Lanjut kebagian belakang,walapun masih dengan pengereman tromol namun sudah menggunakan paha rem stainless steel.

Bagian sebelah kanan hadirkan knalpot LeoVince 4Road yang membbuat tampilannya makin gahar dari bahan Titanium.

Modifikasi Vario 150 keren

Radiator juga menggunakan penutup dari part aftermarket sehingga tampak lebih sporty dan keren.

Naik sedikit ke atas ada suspensi Ohlins menggantikan suspensi standar bawaan. Tentunya kinerja makin bagus dan tampilan juga makin keren.

Masuk are atas bagian kokpit, hadir steering dumper dari Ohlins untuk membuat stang makin stabil dan handling yang lebih rigid pada kecepatan tinggi.

Modifikasi vario kuning

Saklar-saklar juga diganti dan bukan lagi asli vario tampak lebih sporty kemungkinan menggunakan saklar-saklar dari motor sport Honda.

Master rem depan menggunakan merek Brembo RCS sedangkan tuas rem belakang TMW. Keduanya tampak apik dan makin terlihat sporty.

Secara keseluruhan modifikasi Vario 150 kuning dengan semua part after market yang ada meberikan tampilan yang wah dan lebih berkelas.

Buat sobat goozir yang terinspirasi dengan modifikasi Vario di atas bisa dicoba dan diaplikasikan. Siapkan duit cukup banyak bro sebab part yang digunakan sepertinya tidak murah.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom