Keren… !!! Modifikasi Yamaha FreeGo Pakai USD Ala Maxi

Keren… !!! Modifikasi Yamaha FreeGo Pakai USD Ala Maxi

Posted on

Goozir.com – Yamaha FreeGo baru saja Meluncur. bagaimaan kalau melakukan modifikasi Yamaha FreeGo pakai USD ala Yamaha Maxi. Masih Ingat Yamaha TMAX DX? Jika melihat TMAX DX maka terlihat USD digunakan untuk suspensi depan. bagaimana saat modifikasi USD di lakukan pada Yamaha Freego dan merubah sedikit desain ala keluarga Maxi Yamaha? ternyata keren bro and sis. Seperti apa? Yuk kita lihat.

Modifikasi Yamaha Freego Pakai USD

Secara fitur Yamaha FreeGo sudah sangat lengkap. Namun secara desain bisa dibuat lebih keren lagi. Salah satunya ya dengan menambah USD untuk suspensi depan. inspirasi modif tersebut masih dalam bentuk digital namun terlihat keren dan lebih sporty abis khas motor Yamaha jaman now.

Ubahan jelas pada bagian suspensi depan dengan menggunakan Suspensi USD. Windshield kini hadir dan memiliki bentuk ala motor keluarga Max dari  Yamaha. perubahan sekitar kemudi juga di lakukan dengan model stang terlihat telanjang. Jadilah area depan Yamaha FreeGO menjadi lebih menarik dan sporty. Keren bro…

Area belakang juga tampak dilakukan ubahan dengan hadirnya tanduk ala Maxi Yamaha. jok dibikin baru dengan back rest  dan makin terlihat sporty. Area kaki – kaki makin keren dengan hadirnya cakram belakang. Ban sudah cukup gambot tidak di ubah juga sudah terlihat keren. lampu sein belakang juga terlihat hadir terpisah makin menunjukan Yamaha yang sporty.

Keren… !!! Modifikasi Yamaha FreeGo Pakai USD Ala Maxi
Modifikasi Yamaha Freego USD ala maxi Yamaha (julaksendiedesign)

Ubahan modifikasi Yamaha FreeGo pakai USD memang keren walaupun masih dalam bentuk digital sayangnya sektor mesin masih kalah dengan Vario.

Baca : Yamaha FreeGo 125 vs Honda Vario 125 2019

Melihat sektor mesin masih menggunakan mesin berpendingain udara, tanpa VVA. Power yang dikeluarkan juga hanya 7 kW pada 8000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5500 rpm. Kompresi mesin juga hanya9.5:1. Jadi wajar jika mesin Yamaha FreeGo masih kalah power dibanding Vario 125.

Bagaimana bro and sis, ternyata keren juga  inspirasi modif dari Yamaha Freego dengan suspensi USD. Apakah akan ada yang mau mewujudkannya?

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"