MotoGP Assen 2015 paska race

Diposting pada
Sobat goozir, nonton race MotoGP Assen  2015 kan? Tontonan menarik dan menyajikan duel adu cepat yang sudah jarang kita lihat di seri – seri sebelumnya. Diseri – seri sebelumnya selalu  yang depan ngacir duluan, membosankan. MotoGP Assen 2015 menjadi tontonan  paling menarik dan seru dibanding dengan seri 2015 sebelumnya kalau menurut pendapat saya pribadi.

Dalam race MotoGP Assen 2015 kemarin pasti paling menyedot perhatian dan bikin tegang adalah duel Rossi vs Marquez kan? Ngaku dah. Start di posisi 1 tidak membuat Rossi dengan mudah memenagkan balap MotoGP Assen 2015. Persaingannya dengan Marquez membuat lap terakhir menjadi tontonan yang menegangkan. Di tikungan terakhir jelang finish Marquez berusaha merangsek ke depan dan sempat bersentuhan dengan Rossi dan akhirnya Rossi keluar jalur, memasuki gravel, memotong sudut dan menang, mungkin  keduanya bingung baik MM93 maupun VR46.
Bagi Rossi, kejadian tersebut mungkin jadi tanda tanya sah ngga nih… dan hal tersebut memang harus dialakukan. Bukan hal gampang untuk melewati gravel dan untuk tidak nyusruk. Serta untuk memperoleh kemenangan.
Bagi Marc, usaha terkhirnya menjadi sia sia karena Rossi mampu membawa motornya dengan baik dan memenangkan race. Mungkin ada sedikit rasa kecewa di benak Marc namun Rossi tetap menang .
Dengan kemenangan Rossi di MotoGP Assen 2015 kini  dia memperoleh poin lebih tinggi 10 poin dari urutan 2 Lorenzo.
Selanjutnya sirkuit sachsenring Germany. Kita akan lihat apakah race di Germany akan seindah Assen? Semoga berguna..