MotoGP Silverstone 2018 CANCELLED

MotoGP Silverstone 2018 CANCELLED

Diposting pada

Goozir.com – bro dan sis penggemar MotoGP, tahun 2018 MotoGP Silverstone ditiadakan. Bukan karena diputuskan sejak awal sebelum kalender di buat namun karena hujan. Cuaca yang tidak bersahabat di MotoGP Silverstone 2018 membuat balapan dibatalkan demi keselmatan. Jelas ini sangat mengecewakan, bukan buat penggemar saja namun semua pihak yang telibat. Namun safety is number 1 so pembatalan balapan MotoGP Silverstone 2018 keputusan yang tidak populer namun harus di lakukan.

MotoGP Silverstone 2018

Sebelumnya balapan direncanakan dimajukan untuk menghindari hujan yang lebih besar. jadi yang biasanya MotoGP balapannya berlangsung setelah balapan Moto3 dan Moto2 dimajukan menjadi MotoGP dulu baru Moto2 dan Moto3. Namun rencana tersebut pun akhirnya gagal. Hujan yang tak kunjung reda dan trek yang tergenang air membuat balapan menjadi tidak aman. Sehingga balapan MotoGP Silverstone 2018 cancelled.

Dengan dibatalkan jalannya balapan motoGP di Inggris maka tidak ada perubahan nilai point. Sementara Marc Marquez masih unggul dengan 201 poin.

Baca : Poin MotoGP Paska Race Austria 2018

Pengalaman goozir sendiri sudah gabung sama trans7 ngikutin jalannya acara MotoGP. Kabar diajukannya acara MotoGP juga merubah jadwal MotoGP di trans7 dari tadinya jam 18:30 menjadi 17:00. Mengikuti acara MotoGP Trans7 seri Silverstone sejak jam 17:00 sudah setengah jam kok ga mulai juga tuh balapan. Eh ternyata di tunda lagi karena hujan belum reda.

Sudah sholat magrib ditungguin lagi setengah 7 malam, belum juga hadir balapan. Sampai kahirnya selesai sholat Isya, balapan juga belum mulai. Ditungguin lagi setengah 8 lebih, pembawa acara MotoGP pamit dan akhirnya gagal nonton MotoGP. Melihat kabar di situs MotoGP, race akan di lakukan jam 15:00 waktu Inggris, namun tetap ga jadi, ditunggu sampai jam 22:00 tetap ga ada.

Akhirnya tidur. Dan cek kabar pagi hari. Tenryata MotoGP Silverstone 2018 batal di gelar dengan alasan kondisi lintasan tidak aman akibat hujan. Dengan demikian seri 2018 berkurang satu bro and sis. Dari 18 seri menjadi 17 seri.

Baca juga info pilihan  dibawah ini bro and sis

Ok bro and sis jadi fix ya MotoGP Silverstorne 2018 batal di gelar.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"