Motor metik paling laris

Motor metik paling laris

Diposting pada

Motor metik paling larisMotor metik paling laris di Indonesia. motor metik memang menjadi primadona masyarakat Indonesia. pengoperasian yang mudah dan fungional menjadi pilihan. Bukan hanya  kaum wanita saja yang menggunakan motor metik. Pria juga tak ketinggalan menggunakan motor metik. Apa lagi dengan kondisi lalu lintas di Indonesia yang cenderung macet. Stop dan go lebih enak dilakukan dengan motor metik.

Sekarang ini motor metik mulai bergeser dari yang semula berdimensi mungil dan kecil cocok buat kaum hawa kini sudah berubah menjadi besar dan cocok untuk di pakai oleh kaum pria. Ada NMAX, PCX dan nantinya akan beredar Aerox dengan kubikasi  150cc. ya metik sekarang sudah mulai memakai mesin dengan kubikasi 150cc. belum lagi ditambah dengan fitur teknologi mesin terbaru. Ada ISS, SSS, Esp VVA, ABS dan keyless ignition.

Astra Honda Motor masih menjadi raja metik dengan penjualan motor metik terbesar di Indonesia. Yamaha menjadi pabrikan kedua yang berhasil menjual motor metik terbanyak. Dua pabrikan tersebut yang paling dominan dalam penjualan motor metik. Ada pabrikan lain memang yang jualan metik seperti Suzuki dan TVS namun penjualan metik kedua pabrikan tersebut kurang bergitu ramai berbeda dengan 2 pabrikan lainnya.

Dari pabrikan Honda BeAT menjadi sepeda motor metik paling laris di susul dengan Vario 125. Diposisi ke tiga ada Honda Scoopy  dan ke empat ada Vario 150.  Dari pabrikan Yamaha ada Mio M3 yang berada di posisi lima terlaris. Kemudian di susul oleh Yamaha NMAX yang berada di posisi ke 6. berikut daftar nya.

Daftar 7 motor metik paling laris Oktober 2016

BeAT  110

Motor metikJumlah penjualan
BeAT 110181.499
Vario 12559.864
Scoopy 11052.266
Vario 15040.272
Mio M3 12530.931
NMAX25.825
Vario 11021.119

Baca juga artikel pilihan goozir.com  lainnya bro…

Sobat goozir, BeAT tetap menjadi yang terlaris dari 7 Motor metik paling laris Oktober 2016. Kita akan melihat untuk bulan bulan mendatang dan tahun depan siapa yang kaan menjadi yang terlaris berikutnya…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"