Motor Vespa paling laris

Motor Vespa paling laris

Diposting pada

Motor Vespa paling larisMotor Vespa paling laris yang dijual oleh Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia menjadi penjual resmi dari sepeda motor Vespa. Vespa di Indonesia memiliki penggemarnya sendiri. Mereka para anthusias Vespa sering berkumpul. Dari yang jadul sampai yang terbaru.

Model sepeda motor Vespa paling laris

Memiliki pangsa pasar yang unik dan boleh dibilang premium bukan berarti tidak punya pangsa pasar. Ada bebrapa model Vespa yang dijual oleh Piaggio Indonesia namun tidak semuanya laris manis. Di tambah dengan kesan premium dan hanya segmen tertentu saja yang menyukai motor Vespa. Bukan berarti Vespa tidak laku. Dari beberapa line up produk yang dijual di Indonesia Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi yang terlaris di Indonesia

Baca bro : Vespa sprint 150 ABS model year 2016

Primavera termasuk dalam model klasik terlaris sedangkan Sprint menjadi model Vespa sporty terlaris. Info tersebut kami peroleh dari Igor Panjaitan selaku Sales dan Network Development Director dari Piaggio Indonesia sebagaimana dilansir dari viva.

Selain dua model yang kami sebutkan di atas masih ada model lain yang diminati konsumen. Seperti Vespa model GTS

Baca : Vespa GTS 300 Super Sport

Ada model GTS 150cc dan ada GTS 300cc. Walaupun memiliki tingkat penjualan yang kurang baik namun pihak Piaggio berharap semester dua 2016 dapat meningkat dari sisi penjualan produk Vespa.

Silakan baca artikel pilihan lainnya dari goozir.com.

Sobat goozir itulah motor Vespa paling laris di Indonesia. Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi 2 model yang laris di pasaran Indonesia.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"