MPV Renault Triber, Diprediksi Juli 2019 Launching
Renault triber, MPV 7 penumpang

MPV Renault Triber, Diprediksi Juli 2019 Launching

Diposting pada

Goozir.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar Renault akan membawa MPV baru untuk pasar Indonesia. Kabar tersebut makin terang, infonya MPV Renault Triber akan menjadi produk MPV 7 penumpang di India. Dan kemungkinan hadir di Indonesia.

Baca : APM Baru Renault Siapkan MPV Murah Untuk Pasar Indonesia, Lodgy kah ?

Informasi Triber sebagai calon MP Renault yang akan di hadirkan di Indonesia berasal dari Renault India sebagai tempat lahirnya Renault 7 penumpang. Di India Renault Triber diperkirakan bakal di rilis bulan Juli 2019.

MPV Renault Triber

Renault Triber dikabarkan bakal menggunakan platform baru hasil kerjasama Nissan dengan Renault untuk mobil 7 penumpang.

Belum hadir MPV Renault Triber, namun diprediksi bakal mengadopsi fitur lampu LED dengan DRL. Kemudian di bagian dalam bakal menggunakan interior 2 warna dibalut kemewahan.

Sebagai sarana hiburan kenungkinan bakal menggunakan koneksi yang bisa terhubung smartphone. Ada juga kamera belakang, sensor parkir, dan air bag samping.

Sektor mesin sebagai dapur pacu diprediksi bakal mengunakan mesin dari Renault Kwid berkubikasi 1 liter yang bisa menghasilkan daya 75 tk dan torsi 91 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis AMT.

Kabar akan hadirnya Renault Triber sebagai MPV baru yang bakal hadir di India pertengahan tahun, sejalanan dengan kasak – kusuk akan hadirnya MPV murah Renault di Indonesia pertengahan tahun 2019.

Tadinya Renault Indonesia mau meperkenalkan MPV 7 penumpang mereka pada ajang IIMS 2019 namun mobilnya belum siap dan belum ada. Menurut info perkenalan mobil tersebut di tunda hingga pertengahan tahun 2019.

Dengan info terebut dan prediksi mobil baru Renault 7 penumpang Triber yang akan hadir di India bulan Juli, mungkinkan Renault Triber juga akan dibawa ke Indonesia?

Kita perlu buktikan nih bro pertengahan tahun nanti. Sementera itu dulu bro info MPV Renault 7 penumpang yang kemungkinan akan hadir di Indonesia.

Info di atas masih sebatas prediksi dan belum tentu kebenarannya. Sebab rencana kehadiran produk baru mobil kadang berubah secara dinamis.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"