MX King 150 Special Edition Ultramen, Harga 43 Jutaan
Yamaha Y150ZR /MX king Ultramen Special edition

MX King 150 Special Edition Ultraman, Harga 43 Jutaan

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha Y15ZR atau di Indonesia disebut Yamaha MX King hadir dengan edisi special dengan grafis Ultraman. MX King 150 Special Edition  Ultraman di banderol RM 12.688 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 43.6 juta. Yamaha Y15ZR Ultraman memiliki grafis warna perak dan merah khas warna ultraman.

Sebagai edisi Special Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition hanya tersedia sejumlah 100 unit saja. MX King Ultraman merupakan hasil kerjasama dengan Ultraman Malaysia Taigaco dan hanya tersedia di Wlly Assorted di Rawang Selangor.

MX King 150 Special Edition Ultraman

Selain memiliki grafis ala Ultraman, MX King Ultraman juga dilengkapi dengan handle rem dan tuas kopling keluaran Rapido serta cover engine dan radiator.

Baca : 8 Aksesoris Resmi Yamaha MX King 2019 Beserta Harga dan Kode Part

MX King Limited Edition Ultraman juga dilengkapi emblem yang lokasinya di sebelah kiri batok depan. Pembeli juga bisa memilih nomor edisi yang diinginkan sesuai ketersediaan.

Bagi pembeli selain mendapatkan motor special edition juga mendapatkan sertifikat keaslian, kaos ultraman eksklusif, kartu pos, dan foto dibalik Layar.

Pewarnaan khas Ultraman dilakukan dengan airbrush sehingga hasilnya memang tidak mengecewakan. Dari spesifikasi tidak ada yang berubah. Masih berbasis Y15ZR standar dengan mesin 150 cc, SOHC Single silinder.

Baca : New Yamaha MX King 2019 : Review Spesifikasi Harga & Warna

Maximal power yang dihasilkan 15.4 PS dan torsi 13,8 Nm. Speedometer monokrom dengan lampu LED pada bagain depan dan belakang. Untuk harga normal MX King di Malaysia adalah 28 jutaan jadi terjadi kenaikan yang cukup tinggi.

Pasar yang disasar adalah anak muda. Jadi hadirnya Yamaha MX King Special Edition Ultraman memberikan warna baru untuk konsumen muda di Malaysia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"