New Mazda 3 Akan Rilis di GIIAS 2019

New Mazda 3 Akan Rilis di GIIAS 2019

Diposting pada

Goozir.com – New Mazda 3 sudah di perkenalkan kepada media. Kabarnya GIIAS 2019 akan menjadi tempat dirilisnya Mazda 3. Sejak 2003 Mazda 3 telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global.

Mobil hatchback Mazda 3 memiliki desain dan fitur yang lebih bagus. Mazda 3 bakal di bekali dengan mesin SKYACTIV-G-2.0L yang menghasilkan power 153 hp pada 6000 rpm dan torsi 200 Nm pada 4000 rpm.

New Mazda 3

Mazda 3 menjadi model pertama yang mengaplikasikan desain KODO. Memiliki desain Single motion mengusung teknologi keselamatan iACTIVSENSE . selain itu juga memnggunakan RCC (Mazda Radar Cruise Control)

Dengan fitur MRCC Mazda mampu mengukur kecepatan sesuai jarak aman dengan mobil di depannya kemudian kecepatan akan dikontrol secara otomatis.

Fitur New Mazda 3 lainnya adalah memiliki pengaturan sudut dudukan sebagai fitur standar Mazda 3 sebagai bagian dari teknologi struktur SKYactiv-vehicle Architecture.

Bagian interior Mazda 3 memiliki bentuk kokpit yang simetris selain itu juga memiliki desain khas Mazda. Interior juga di hiasi dengan kulit asli . Bagian tengah  memiliki desain baru dengan 2 leyer.

Untuk entertainment Mazda 3 dibekali layar 8,8 inci dibagian tengan dengan pengoperasian yang mudah. Pengaturan setir juga mudah berkat hadirnya fitur telescopic yang memiliki tambahan pergerakan hingga 10 mm.

Bagi sobat yang ingin segera bertemu dengan New Mazda 3 bisa langsung kunjungi GIIAS 2019. Untuk tiket masuk dan jadwal bisa lihat pada tautan di bawah ini

Baca : Harga  Tiket GIIAS 2019 Weekdays & Weekend

Baca juga info pilihan di bawah ini

Ikuti Medsos Kami

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"