new Ninja 250 ABS SE Limited

New Ninja  250 ABS SE Limited memakai ban radial dibanderol 10 juta lebih mahal

Diposting pada

New Ninja  250 ABS SE Limited New Ninja  250 ABS SE. Sobat goozir, Kawasaki  Indonesia mengeluarkan penyegaran di lini produk yang dijualnya yaitu New Kawsaki Ninja 250 ABS SE Limited. Sudah berlabel SE Limited lagi, apa yang baru dari New Ninja 250 ABS SE Limited. New Ninja 250 ABS SE Limited memberikan apa yang di mau oleh konsumennya.  Konsumen sering melakukan modif terhadap motor Ninja 250 standar nah kali ini pabrikan sudah memberikannya sebagai fitur standar.

Detail New Ninja  250 ABS SE

Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited diberi ban tipe radial berbeda dengan versi standar yang masih pakai tipe bias. Dengan memakai tipe radial maka ban lebih mumpuni dalam meredam  guncangan jauh lebih baik. Selain mampu meredam guncangan lebih baik ban radial juga memberikan grip lebih  dibanding dengan tipe bias.

new Ninja  250 ABS SE Limited

Sudah memakai ban radial Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited juga menaikan ukuran lebar ban belakang dari 140mm pada versi standar menjadi 150mm pada versi  SE Limited ini. dengan tapak makin lebar untuk ban belakang juga akan meningkatkan daya grip ke aspal lebih baik lagi plus tipe ban radial ya wis mantap tenan coy.

Ban lebar juga harus di imbangi dengan pelek lebar pula, namun perubahan pelek pada Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited hanya terjadi di pelek depan yang ditingkatkan dari ukuran 2,75 inchi menjadi 3 inchi. Ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan ban radial yang dipakianya. Untuk pelek belakng tetap yaitu pelek ukuran 4 inchi.

Apa hanya cukup dengan ganti tipe ban dan menambah lebar ban? Ternyata tidak cukup hanya disitu. Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited juga menghadirkan perlengkapan yang biasanya dipakai oleh para modifikator dan kali ini hadir sebagai perlengkapan standar dari pabrikan Kawasaki.

  • Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited dipasang frame slider. Frame slider biasanya di pasang oleh pemilik Kawasaki Ninja 250  versi standar dan sekarang di Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited frame slider hadir sebagai kelengkapan standar.
  • Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited  sudah memakai single seat cover untuk menunjang penampilan racing look.
  • Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited dilengkapi juga dengan windscreen tinggi dengan warna smoked. Windscreen tinggi akan memberikan proteksi kepada pengendaranya  dan memberikan kenyamanan saat berkendara jauh atau touring. Berwarna smoked juga meberikan penampilan racing look.

Selain penampilan yang makin OK, pada Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited juga diberi pembaharuan pada panel instrumen. Panel intrumen baru pada Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited juga diaplikasikan pada versi standar dengan desain yang fresh dan mudah dilihat pada malam hari.

www.goozir.com

Pada siang hari bagian tachometer juga mudah dilihat walaupun dengan sekilas saja, tampilannya pun stylish.

Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited tersedia dalam warna Lime Green dan Metalic Raw Graystone. Dengan semua perubahan yang ada penmpilan memang lebih racing look dan akhirnya banderolnyapun terkerek. Dari versi standar yang hanya Rp 58.200.000 pada edisi SE Limited dibanderol Rp 68.600.000. beda 10 juta lebih.

Semoga berguna…

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"