New Toyota Raize 2020, Spesifikasi, Harga dan Gambar

New Toyota Raize 2020, Spesifikasi, Harga dan Gambar

Diposting pada

Goozir.com – Toyota resmi meluncurkan New Toyota Raize 2020 terbaru di Jepang dengan harga mulai 1.679.000 yen atau sekitar Rp 217 juta. Toyota Raize tergolong dalam mobil SUV berpenumpang 5 orang dengan model kompak. Toyota mengklaim Raize menjadi mobil yang enak digunakan untuk harian dalam berbagai keperluan.

New Toyota Raize

Raize juga termasuk mobil Toyota yang diproduksi oleh Daihatsu dengan platform DNGA. Raize memiliki dimensi panjang 3.995mm lebar 1695mm dan menggunakan velg 17 inci.

Untuk akomodasi Raize menyediakan bagasi 369 liter yang masih bisa di tambah kapasitasnya dengan melipat kursi belakang. Untuk performa berkendara diklaim asyik bro and sis dengan membekali Toyota Raize mesin 1000cc turbo D-CVT yang pertama di gunakan oleh Toyota.

Harga New Toyota Raize

Toyota Raiza hadir dalam 4 tipe yang memiliki harga yang berbeda

  1. Toyota Raize Tipe X dibanderol mulai 1.679.000 yen dan paling mahal 1.918.800 yen.
  2. Toyota Raize Tipe XS dibanderol termurah 1.745.000 yen dan Termahal 1.984.800 yen
  3. Toyota Raize tipe G dibanderol dengan harga termurah 1.895.000 yen dan termahal 2.133.700 yen
  4. Toyota Raize Tipe Z dibanderol dengn harga termurah 2.060.000 yen dan termahal 2.282.200 yen

Exterior NEW Toyota Raize

Secara exterior Raize memiliki desain yang sporty. Grille model trapesium dengan lampu LED serta DRL yang menjadi perangkat standar. Ada juga oranamen warna krom sebagai standar. Melihat bagian belakang kita diingatkan pada bagian belakang Rush dan Terios.

Toyota Raize hadir dalam 8 pilihan warna yang menarik termasuk warna baru Turquoise Blue Mica Metallic.

Interior New Toyota Raize

Rancang bagun sisi interior dibuat untuk menyuguhkan visual yang terbaik untuk penumpang maupun pengemudi. Letak panel instrumen jelas terlihat oleh pengemudi sehingga memberikan kemudahan dan ergonomis bagi pengemudi.

Berbagai fitur modern juga terlihat sudah hadir pada Raize termasuk Digital speedomeetr LED dan layar LCD TFT 7 inci dengan 4 pilihan tampilan.

Sebagai hiburan Anda, Toyota suguhkan layar 9 inci yang bisa terkoneksi dengan Smartphone melalui SmartDeviceLink atau AppleCarPlay.

Performa New Toyota Raize

Raize dibekali mesin tunggal 1000cc dengan turbo berkode 1KR-VET dengan kemampuan 2WD dan 4WD bertransmisi CVT. Dengann mesin 1000cc turbo Anda akan menadapatkan mobil dengan power seperti mesin 1500cc tranmisi manual.

Suspensi MacPherson hadir untuk memberikan kemampuan prima dalam berkendara menerjang berbagai kondisi jalan. Raize juga dibekali frame uang ringan dan kuat sehingga memberikan body yang rigid.

Pengemudi juga makin dimudahkan dengan hadirnya fitur Adaptive Cruise Control. Hadir juga Smart Panorama parking assist, collision warning function, crash avoide braking fuction, erreneous start pervention fuction dengan braking control.

Gambar New Toyota Raize


Demikian bro and sis Info singkat Toyota Raize  2020 yang saat ini sudah hadir di Jepang. semoga berguna

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom


data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"