New Toyota Sienta 2020 : Harga, Fitur, Exterior & Interior

New Toyota Sienta 2020 : Harga, Fitur, Exterior & Interior

Diposting pada

Goozir.com – Toyota Astra Motor merilis update Multi Activity Vehicle (MAV) Sienta untuk model 2020. New Toyota Sienta 2020 hadir dengan tampilan Exterior baru yang lebih sporty dan stylish, interior yang elegan dan sejumlah improvement dilakukan berdasarakan keingaingan konsumen. Berapa harga Sienta baru?

Tampilan sporty New Sienta 2020 terlihat dari bentuk grille, tambahan sandaran tangan pada bagian depan dan baris 2 untuk varian V dan Q.

Seluruh model Toyota Sienta kini sudah dibekali dengan 3 airbag, pengereman ABS + EBD + Brake ASSIST. Pre-tensioner seatbelt with force limiter juga hadir pad new Sienta 2020.

Fitur Toyota Sienta lainnya ada sensor parkir, GOA Body, Head impact Mitigating Structure. Khusus varian Q dilengkapi dengan fitur keselamatan Hill Start Assist (HAS) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Value lebih pada new Toyota Sienta pada sektor harga adalah tetap mempertahankan harga pada tingkat yang sama. Berapa harga New Toyota Sienta?

Harga Toyota Sienta Terbaru 2020

  • Toyota Seinta 1.5 G M/T : Rp 249.050.000
  • Toyota Sienta 1.5 G CVT : Rp 267.050.000
  • Toyota Sienta 1.5 V M/T : Rp 264.050.000 (Black Trime)
  • Toyota Sienta 1.5 V M/T: Rp 264.050.000 (Fromage Trim)
  • Toyota Sienta 1.5 CVT : Rp 282.050.000
  • Toyota Sienta 1.5 Q : Rp 302.850.000 (Black Trime)
  • Toyota Sienta 1.5 Q CVT : Rp 302.850.000 (Fromage Trime)

Melihat varian dari Toyota Sienta model 2020 ternyata hanya ada 3 tipe saja yaitu tipe Q, V dan G. tipe V dan G hadir dengan transmisi manual dan CVT. Tipe Q hadir dengan transmisi CVT.

Exterior

Exterior New Sienta Facelift hadir dengan grille depan baru serta desain bumper dan spoiler baru yang hadir pada semua tipe varian. Desain spoiler belakang juga dibuat dengan desain baru.

Untuk varian Q memiliki lampu utama porjector LED dengan LED Clearance Lamp. Lampu belakang tpe Q juga sudah menggunakann LED  kombinasi dengan line guide.

Menggunakan pintu model geser memudahkan untuk berkatifitas di tempat sempit. Untuk tipe Q dan V diberikan fasilitas power sliding door pada pintu kiri maupaun kanan. Sedangkan pada tipe G, Power sliding Door hanya pada sisi kiri saja.

Toyota Sienta terbaru dijual dalam 6 pilihan warna yaitu : Merah, Kuning, Putih, Silver, Abu-abu dan Hitam.

InteriorToyota Sienta

Interior

Semua tipe varian Sienta memiliki head unit layar sentuh premium berukuran 6,8 inci. Dari head unit tersebut Anda bisa menikmati USB Mirroring, Emergency call, DVD, Bluetooth, ipad/iphone conectivity dan USB.

Khusus varian Q dan V interior hadir dengan warna baru burgundy. Armrest pada baris depan dan baris 2. Smart start stop buttton juga sudah dimiliki oleh varian Q dan V.

Pengaturan suhu kabin makin mudah dengan hadirnya Auto AC pada tipe Q dan V. Pada bagian setir dibungkus dengan kulit.

Pada tipe varian Q, MID sudah mengguakan layar TFT 4.2 inci. Pastinya bisa memberikan warna yang lebih hidup.

Itulah info harga, fitur, exterior dan interior dari Toyota Sienta Facelift 2020.

Bagaimana bro dan sis, apakah tertarik dengan New Toyota Sienta 2020 untuk harga berbeda untuk daerah lain  ya… harga di atas berstatus OTR Jakarta.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"