New Triumph Tiger Explorer 2016

New Triumph Tiger Explorer 2016

Diposting pada

New Triumph Tiger Explorer 2016 hadir memenuhi kecintaan para penggemarnya. Hadir dengan update terbaru guna memenuhi standar emisi Uero 4. Perubahan terjadi pada bagian mesin dan kenalpot untuk mendapatkan torsi yang lebih tinggi dan efisiensi bahan bakar. Selain itu ada update pada bagian slip-asist clutch, cruise control dan adjustable screen.

New Triumph Tiger Explorer 2016 juga di lengkapi throttle Ride-by-wire. Ada juga traction control untuk merubah mode rain, road dan sport agar power yang dikeluarkan sesuai dengan kondisi perjalanan. Pada bagian panel instrumen juga hadir indikator baru yaitu cruise control dan ABS.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara di jalan bebas hambatan New Triumph Tiger Explorer 2016 dibekali windsreen tinggi yang dapat disesuaikan ketinggiannya dengan mudah hanya dengan satu tangan saja.

New Triumph Tiger Explorer 2016 akan hadir dengan warna matte black ataupun aluminium silver.

New Triumph Tiger Explorer 2016 sendiri akan hadir dalam 6 varian yaitu XC, XCx, XCa, XR, XRx dan XRt. Seri XR di peruntukan untuk Off-road sedangkan XC diperuntukan untuk on-road.

Kelebihan XC, XCx, XCa, XR, XRx dan XRt terletak pada paket elektronik, semi aktive suspension, ABS yang dioptimasi untuk cornering dan traction control.

New Triumph Tiger Explorer 2016 akan mendapatkan mesin baru 1215cc tiga silinder.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"