New Vario 2018 Pakai Rem Cakram Belakang bisa jadi Kuntji

New Vario 2018 Pakai Rem Cakram Belakang bisa jadi Kuntji

Posted on

Goozir.com – kasak kusuk New Vario 2018 kembali meghangat bro and sis. Kali ini setelah munculnya sosok, misterius hasil jepretan yang di duga sebagai next new Honda Vario 2018. Lalu yang bisa menjadi kuntji sukses Vario di pasaran adalah hadirnya rem cakram  belakang. Motor vario baru pakai rem cakram belakang wis apik rek.

Rem cakram belakang new Vario 2018

Rem cakram belakang memang bukan jaminan kepakeman pengereman. Bisa jadi rem tromol lebih pakem dibanding rem cakram. Namun jika rem belakang pakai cakram maka bisa menjadi kuntji untuk keberhasilan Vario.

Terkait :

Produk Yamaha yang di kondisikan untuk mengganjal Vario saat ini ada Aerox 155 dan Lexi 125. Apa yang tidak di miliki 2 produk ini? ya benar rem cakram belakang.

Oleh karena itu goozir sebut hadirnya cakram rem belakang pada next vario bisa menjadi kuntji sukses Vario di pasaran.

Simpel memang Cuma rem cakram namun itu kasat mata dan bisa dilihat langsung. Di Indonesia sendiri hadirnya cakram rem belakang lebih value dibanding dengan rem tromol.

Selain rem cakram belakang kira-kira apa lagi ya yang akan di pasangkan pada new Vario 2018.

Vario 2018 Terbaru. Mirip Forza Atau Air Blade 125
Honda Air Blade

Keyless

Kunci pintar smartkey atau keyless sudah makin umum digunakan pada sepeda motor. Lexi dan Aerox  155 sendiri sudah memiliki varian dengan fitur tersebut.

Vario berpunuk

Seperti halnya Aerox 155 yang memiliki punuk VARIO kemungkinan juga akan hadir varian berpunuk. Kemungkinan untuk kubikasi 150 cc sedangkan untuk 125 cc akan tetap diposisikan dengan dek rata yang fungsional.

Port Charging

port charging sudah makin lumrah ada di sepeda motor. Bahkan saat ini untuk gadget sudah tidak bisa lepas dari genggaman jadi wajar jika punya port charging

Dari renderan terbaru yang di berikan punggawa motoblast tampak keren dengan alis terpisah sebagai DRL. Secara desain lampu tak banyak berubah. Ada kemungkinan new Vario 2018 bakal memiliki desain depan seperti Air Blade 125 dengan sedikit penyesuaian.

 

Kita tunggu saja bro and sis kedatangn next New Vario 2018.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Jika mau punya value untuk jualan New Vario 2018 memang harus punya sesuatu yang beda. Dan rem cakram belakang bisa jadi kuntjinya.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"