Diskon Yamaha NMAX

Ngojek pakai NMAX

Posted on

Ngojek pakai NMAXNgojek pakai NMAX ga sayang tuh motor bagus buat ngojek. Mungkin itu pertanyaan banyak orang terhadap pengojek NMAX. Mungkin serupa Brio buat taksi. Pengojek NMAX ini bukan tanpa alasan menggunakan skutik bongsor Yamaha untuk ngojek. Mereka tergabung dalam ojek online GOMAX (Go-jek NMAX).

Ngojek pakai NMAX irit BBM

Para pengojek memakai NMAX untuk ngojek online dengan berbagai alasan. Faktor utama buat mereka adalah faktor kenyamanan baik bagi pengendaranya sendiri maupun bagi penumpangnya. Untuk pengendaranya sendiri tentu dengan area kaki yang luas serta bisa selonjoran akan nyaman buat berkendara jauh. Bagi penumpang tentu nyaman dari sisi jok yang lebar. Jadi tak jarang para pngojek mendapat nilai plus dari pelayanan mereka terhadapan penumpang. Penumpang tak segan memberi bintang 5 bagi pengojek pakai NMAX atas pelayanan ojeknya.

Selain faktor kenyamanan ternyata ada juga faktor gengsi. Dengan status NMAX sebagai skutik premium lokal memang cukup untuk menaikan gengsi seseorang. Wuihh mantep ngojek pakai NMAX…. mungkin begitulah orang lain memandang.

Ada faktor ketiga mengapa pengojek pakai NMAX. Ternyata konsumsi bahan bakar NMAX relatif irit menurut para pengojek. Seperti diutarakan Ade Rahman salah satu pengojek online yang memakai NMAX sekaligus wakil ketua GOMAX dilansir dari tribunnews. Menurut Ade dengan hanya modal 50 ribu perak sehari, isi pertamax full, menempuh jarak kurang lebih 130km/hari, tidak abis tuh bahan bakar dalam tangki.  Dari perhitungan kasar  1 liter pertamax ron 92 dapat menempuh 35-38km/liter.

Ada konsekuensi lain yang harus dibayar oleh pengojek NMAX yaitu service  rutin dan ganti oli yang lebih sering bila dibanding hanya untuk komuter biasa. Kalau untuk ojek sudah tahu seperti apa kerja motor. Bagi Ade service dan ganti oli bisa sebulan 2 kali.

Dengan teknologi VVA NMAX memang menjanjikan power yang terus mengisi di tiap rentang RPM. Performa ini yang belum dimiliki oleh sekutik Yamaha lainnya. Dengan power melimpah untuk membawa penumpang pun tidak akan merasa berat di jalan menanjak sekalipun. Itulah sisi lain NMAX. Ngojek pakai NMAX? Tarikan mantap penilaian bintang 5 dapet.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"