Nissan Livina 2019 Terbaru Berbeda Dengan Model Lawas, Nih Contoh Fiturnya

Nissan Livina 2019 Terbaru Berbeda Dengan Model Lawas, Nih Contoh Fiturnya

Diposting pada

Goozir.com – Nissan bakal meluncurkan Livina model terbaru 2019 dalam waktu dekat. Inden sudah dibuka dan konsuemn bisa mendapatkan unitnya pada bulan April 2019. Ada yang berbeda antara Nissan Livina 2019 terbaru dengan model lawas. Disamping desain yang banyak berubah dari sisi fitur juga beda antara Nissan Livina 2019 rasa Xpander dengan Nissan Livina model lawas.

Contoh Fitur Nissan Livina 2019

Melihat informasi yang disampaikan oleh detikoto yang sudah bergerilya mencari informasi terkait New Nissan Livina 2019, diperoleh informasi bahwa fitur yang di usung oleh Livina rasa Xpander bakal berbeda dengan Livina model lama.

Perbedaan yang dimaksud diantaranya adalah :

AC Double Blower

Infonya New Nissan Livina 2019 sudah mengaplikasikan AC double blower. Dengan fitur tersebut maka penumpang di bagian belakang akan ikut mersakan nikmatnya kesejukan Air Conditioner.

Head unit Touchscreen

Dengan layar touchscreen maka lebih terlihat canggih dan lebih modern. Head unit juga terlihat lebih rapi dan simple dengan absennya tombol-tombol manual.

Switch Control Digital

Dengan model digital ruang yang dibutuhkan semakin kecil berbeda dengan switch control manual yang butuh ruang lebih untuk pengoperasian tombol.

Baca juga : Gambar Nissan Livina 2019, Mirip Xpander ?

Ground clearance tinggi

Nissan Livina terbaru 2019 kabarnya bakal memiliki ground clearance yang lebi tinggi dari Livina model lama. Yang lama sekitar 17 cm sedangkan untuk yang baru sekitar 20,5 cm.

Dengan ground clearance lebih tinggi maka daya jelajah New Livina 2019 juga bakal lebih jauh lagi karena sanggup melewati jalanan yang lebih jelek.

Nah bagaimaan bro itu baru fitur bocoran dan kemungkinana baru sedikit dari fitur yang akan hadir nantinya. tertarik? Silahkan booking di dealer Nissan terdekat di kota anda

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"