Nissan Magnite 2021 India, Spesifikasi dan Fitur
Spesifikasi, fitur Nissan Magnite 2021 India

Nissan Magnite 2021 India, Spesifikasi dan Fitur

Diposting pada

Goozir.com – New Nissan Magnite 2021 dibangun di atas filosofi ‘Make in India, Make for the World’, Nissan India telah meluncurkan B-SUV Nissan Magnite terbaru mereka yang sangat ditunggu-tunggu. Bagaimana dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa New Nisssan Magnite 2021?

Nissan Magnite terbaru adalah produk pertama perusahaan di bawah strategi Nissan NEXT untuk pasar India, yang dijadwalkan akan dijual pada tahun 2021.

Cerminan sejati dari konsep ‘Nissan-ness’ yang bertujuan untuk memberdayakan orang-orang melalui produk dan terobosan teknologi terbaru, Nissan Magnite yang baru diluncurkan kepada audiens global melalui acara virtual.

Nissan Magnite 2021 adalah bukti tentang DNA SUV global Nissan atau inovasi tanpa henti, teknologi canggih, dan teknik Jepang.

Fitur teknologi terbaru sebagai bagian dari Nissan Intelligent Mobility (NIM), Nissan Magnite Dirancang di Jepang dengan banyak fitur kelas satu dan terbaik di segmennya.

Exterior Nissan Magnite 2021 India

exterior Nissan Magnite 2021

Nissan Magnite hadir dengan 9 warna bodi, 5 mono tone dan 4 dual tone yang tersedia sesuai selera pelanggan.

Mobil ini memiliki lampu depan paling ramping dengan indikator belok bergaya pedang cahaya, sementara LED Daytime Running Lights (DRL) berbentuk L dan kisi-kisi depan yang belum dimiliki mobil lain di segmen B-SUV.

Secara umum Nissan Magnite tidak jauh dari desain konsepnya. Lampu depan sudah LED Projector, Foglamp LED dan velg 2 warna pada bagian kaki-kaki.

Bagina fender bertuliskan Nissan Magnite. Selain itu untuk bagian atas sudah tersedia roof raill yang tahan muat barang 50 kg.

Kemudian pada bagian belakang memiliki desain lampu yang mirip degan Renault Triber dan juga sudah memiliki sensor parkir

Interior Nissan Magnite 2021 India

Interior Nissan Magnite 2021 India

Masuk pada sisi interior, New Nissan Magnite India telah mencapai tingkat kemasan dan kenyamanan tempat duduk terbaik.

Struktur panel konsol dek ganda membuatnya lebih luas dan menyediakan banyak penyimpanan fungsional.

Seiring dengan itu, Nissan Magnite yang baru juga memiliki paket teknologi yang memiliki pengisi daya nirkabel, pembersih udara, lampu genangan air dan pencahayaan sekitar / Ambien lamp serta speaker premium (JBL yang didukung oleh Harman).

Dengan model 60-40 pada kursi belakang split foldable untuk fleksibilitas maksimal, sehingga menjadikan Nissan Magnite, B-SUV paling luas dengan kapasitas bagasi 336L.

Pertama di segmennya, Nissan Magnite yang baru juga dilengkapi dengan salah satu teknologi pendukung teratas Nissan, Around View Monitor (AVM), yang memberi pengemudi pandangan mata burung secara virtual dari atas kendaraan.

baca juga : 16 Langkah Membeli Mobil Bekas Berkualitas Harga Murah

Nissan Magnite dilengkapi dengan panel instrumen TFT 7 inci dengan animasi selamat datang dan sistem pemantauan tekanan ban.

Sementara head unit infotainment 8 inci dengan layar sentuh yanag mendukung Wireless Apple CarPlay dan Android.

Magnite juga dilengkapi dengan teknologi inovatif Nissan, Nissan Connect, yang menawarkan 50 + fitur (Geo fence, bantuan pinggir jalan, konektivitas jam tangan pintar dll) untuk mengubah mobil sesuai kebutuhan pelanggan.

Fitur Nissan Magnite 2021 India

Fitur Nissan Magnite 2021

Fitur Nissan Magnite terbaru dikembangkan sesuai dengan peraturan keselamatan India untuk memastikan keamanan pelanggan.

Dibangun dengan kekuatan tinggi dan penyerap benturan Nissan Magnite 2021 memiliki struktur bodi yang efisien.

Dilengkapi juga dengan fitur keselamatan seperti Anti-lock braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), speed sensing door lock, central locking dan SRS dual airbag system with pretension & limiter seat

Sistem Vehicle Dynamic Control (VDC) Nissan yang unik meningkatkan stabilitas Nissan Magnite yang baru, memungkinkan pengemudi untuk memiliki kontrol yang lebih baik, terutama dalam kondisi cuaca yang buruk.

Selain itu, Anti-lock Braking System (ABS) membantu meningkatkan kemampuan pengereman pengemudi sambil mempertahankan kontrol kendaraan dalam keadaan darurat.

Spesifikasi Nissan Magnite 2021 India

Spesifikasi Nissan Magnite 2021

Sebagai salah satu B-SUV paling hemat bahan bakar (20 km/l) di pasaran, Nissan Magnite hadir dengan mesin yang kuat, HRA0, yang memberikan torsi yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih rendah dari torsi normal.

Mesin Turbo HRA0 1.0 liter yang baru adalah yang pertama di India dan tersedia dengan 5 kecepatan manual dan gearbox CVT X-TRONIC.

Mesin HRA0 1.0 liter Turbo mengadopsi teknologi “mirror drills cylinder coating” dari mobil sport kelas dunia seperti Nissan GT-R yang mengurangi gesekan di dalam mesin, sehingga memberikan akselerasi yang halus dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Selain itu juga dilengkapi 6 peningkatan teknis yang menghasilkan penghematan bahan bakar yang lebih baik, emisi CO2 yang lebih rendah.

Mesin Turbo HRA0 1.0 liter memberikan pengalaman baru akselerasi yang responsif dan lebih cepat, sekaligus juga meminimalkan Kebisingan, Getaran dan Kekerasan melalui peningkatan powertrain dan isolasi kebisingan jalan sehingga menghasilkan kabin yang lebih senyap.

Dengan gearbox X-TRONIC CVT khas Nissan, Cruise Control, dan jajaran roda gigi yang lebih luas, Nissan Magnite yang baru memberikan kinerja yang mulus bahkan dalam lalu lintas kota yang padat.

Perangkat lunak komputer kontrol logika D-step menggunakan input dinamis seperti kecepatan kendaraan, posisi pedal akselerator, dan kecepatan aplikasi untuk menentukan rasio roda gigi ideal yang diperlukan untuk memberikan drive yang pas dan perjalanan yang mulus di jalan raya.

Demikian info singkat Nissan Magnite 2021 versi Inddia, kabarnya produk serupa juga akan dibawa ke Indonesia. Ditunggu saja bro and sis 2021 nanti.

Info menarik lainnya

Follow Us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"