Nissan Stop Produksi Datsun Go & Go+ Januari 2020, Produksi Mesin Xpander?

Diposting pada

Goozir.com – Datsun Go & Go+ kabarnya akan stop Produksi pada bulan Januarai 2020 mendatang. Kabarnya untuk tujuan bisnis masa depan Nissan di Indonesia. Datsun memang di pegang Nissan di Indonesia dan demi tujuan bisni masa depan Nissan bakal stop produksi Datsun Go dan Go+

Alasan Nissan Stop Produksi Datsun

Info akan stop produksi untuk Datsun Go dan Go+ diungkap pertama kali oleh Putu dari kementrian perindustrian. Dengan alasan Nissan akan mengubah strategi bisnisnya di Indonesia sesuai dengan arah perkembangan pasar otomotif di Indonesia.

Yang akan di lakukan Nissan adalah melakukan optimalisasi penyelarasan bisnis dan organisasi termasuk optimalisasi Produksi.

Alasan lainnnya karena penjualan Datsun dan Datsun GO+ berada di bawah skala ekonomi. Nissn sendiri belum mengutarakan maksud resminya kepada pemerintah berkaitan dengan stop produksi Datsun Go & Go+ dan rencana bisnis mereka kedepan.

Nissan Produksi Mesin Xpander

Namun jika kita telaah goozir pernah utarakan info bahwa Nissan dan Mitsubishi akan jalin kerjsama dalam mesin dan pembuatan Xpander. Bisa di lihat dari fakta yang ada sekarang Nissan sudah mengeluakan produk dengan basis Xpander dengan New Livina.

Kerjasama Nissan dan Mitsubishi nantinya Nissan akan membuat mesin untuk Xpander dan Livina dan Mistubishi bakal membuat produk Xpander dan Livina. info yang goozir terima sperti itu.

baca :  Kerjasama Nissan dan Mitsubishi di Indonesia, Xpander Pakai Mesin Nissan

Namun untuk info sahihnya kita tunggu kabar dari Nissan bro and sis.

Jika melihat penjualan Datsun Go & Go+ tidaklah terlalu buruk. Bisa dilihat dari penjulan dari bulan Januri hingga Oktober 2019, Datsun berhasil terjual hingga 5.906 unit.

Ada tiga model yang terjual yaitu Datsun Go (2334 unit), Datsun Go+(1249 unit), Datsun Go live (276 unit) dan datsun Cross (1862 unit)

Demikian info singkat bakal berakshinya produksi Datsun Go & Go+ tahun depan. Semoga berguna

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *