Oli Kawasaki Kemasan baru

Oli Kawasaki Kemasan baru

Diposting pada

Oli Kawasaki Kemasan baruOli Kawasaki memilki tampilan kemasan baru. Berebda dari tampilan kemasan sebelumnya, kini oli Kawasaki memilki kemasan lebih premium beda dari oli sepeda motor merek lain. Bentuk kemasannya berupa botol transparan sehingga oli dapat terlihat dari luar botol dengan jelas. Bentuk botolnya pun memanjang dan seerti botorl air.

Oli Kawasaki botol dan Box baru

Jangan di minum ya bro… bukan air 😀  oli motor Kawasaki memilki spesifikasi 10W-40 yang akan menjaga mesin tetap mudah distarter dan tetap bersih. Olinya sendiri diciptakan oleh insiyur Kawasaki untuk menjaga mesin tetap bersih dan awet.

Box luar dari bungkus botol oli juga dibuat dengan elegan dan terkesan premium. Tentu ini adalah cara baru Kawasaki dalam image branding. Ekslusif dan premium menjadi kesan yng ingin ditunjukan oleh Kawasaki. Oli Kawasaki akan dipergunakan untuk motor premium Kawasaki.

Untuk harga oli kawsaki dibanderol Rp 92.000, naik 20.000-30.000 rupiah dari kemasan lama. Apakah kemasan baru yang lebih elegan dan premium akan membuat image branding yang lebih baik buat Kawasaki?

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"