Peluncuran Pertamax turbo RON 98

Peluncuran Pertamax turbo RON 98

Diposting pada

Peluncuran Pertamax turbo RON 98Peluncuran Pertamax turbo RON 98 di luncurkan di Eropa. Tepatmya di Brussels, Belgia. Pertamax Turbo adalah bahan bakar untuk mesin bensin yang dikembangkan dari produk Pertamax Plus. Kandungan Oktan Petamax Turbo sebesar minimal 98 selain memiliki angka oktan tinggi pertamax turbo juga dilengkapi dengan Ignition Boost Formula (IBF)

Peluncuran Pertamax Turbo RON 98 di tandai dengan pengisian Pertama Turbo kedalam mobil Lamborghini oleh Vice President Fuel Retail Marketing Pertamina, Affandi. Dalam peresmian tersebut juga dihadiri  Director of Research & Development Lamborghini , Maurizio Reggiani. Acara peluncuran Pertamax Turbo sendiri dilaksanakan bertepatan dengan ajang balap Lamborghini Blancpain Super Feo Series di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Peluncuran Pertamax Turbo RON 98 bersama CPR

Penggunaan bahan bakar Pertamax Turbo RON 98 ditujukan untuk mesin dengan teknologi terkini. Pada umumnya mesin teknologi terkini sudah memiliki tekonogi Supercharger ataupun turbocharger. Keunggulan dari Pertamax Turbo adalaha meningkatkan Driveability kendaran sehingga lincah dalam bermanuver dan berakselerasi lebih bagus lagi. Selain itu juga dapat meningkatkan torsi dan topspeed dengan meningkatnya tenaga kendaraan dan kesempurnaan dalam pembakaran. Pertamax turbo cocok untuk kendaraan dengan kompresi mesin lebih dari 12.

baca : Pertamax turbo RON 98

Di Eropa sendiri Pertamina menggandeng Centro Petroli Roma (CPR)untuk pendistribusian dan pemasaran Pertamax Turbo di Eropa disamping mensuplai untuk ajang balap Lamborghini Blancpain Super Feo Eeuropean 2016. CPR merupakan partner resmi Lamborghini dalam mendistribusikan Pertamax Turbo ke sirkuit-sirkuit tempat balapan.

Pertamina akan mensuplai Pertamax Turbo ke Eeropa perbulannya mencapai 20.000-30.000 liter. Dalam pengiriman ke Eropa Pertamax Turbo di kemas dengan drum.

Itulah acara peluncuran Pertamax Turbo RON 98 yang dilakukan Pertamina di Belgia. goozir.com belum tahu kapan pertamax turbo Ron 98 akan dipasarkan di Indoensia. Namun pengadaan Pertamax Tturbo 98 di Indonesia kan dilakuakn bertahap seperti saat peluncuran Pertalite.

Baca juga :

Warna baru Suzuki Address Elegant
Tim Suzuki Suzuka 8 hours
Harga Real Yamaha Mio
CBR250RR VS R25
Riding mode CBR250RR
CBR250RR World premier, Honda CBR250RR Indonesia
Spyshot Suzuki GSX R150
Yamaha Ego Avantiz dilaunching
6 cara cegah sepeda motor dari pencurian
10 Sepeda motor Yamaha paling irit

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"