Penjualan MPV Oktober 2018, Avanza Kalahkan Xpander

Penjualan MPV Oktober 2018, Avanza Kalahkan Xpander

Diposting pada

Goozir.com –  Persaingan Avanza dengAn Xpander memang naik turun, terkadang Avanza unggul terkadang Xpander unggul. keduanya memang MPV favorit konsumen saat ini. Penjualan MPV Oktober 2018 khususnya Avanza dan Xpander kembali dimenangkan oleh Avanza. Penjualan dari pabrik ke dealer dari Avanza lebih unggul di banding dengan Xpander. Penjualan Xpander turun dibanding bulan sebeulumnya dan Penjualan Avanza Oktober 2018 naik dibanding bulan September.

Data Gaikindo  Penjulan MPV Oktober 2018 Avanza dan Xpander

Berdasarkan data yang diumumkan Gaikindo penjulan Xpander bulan oktober tercatat 5.413 unit sementara penjualan Avanza bulan Oktober sebanyak 9.519 unit. bandingkan dengan penjualan keduanya bulan lalu.

PenjualanSeptemberOktober
Mitsubishi Xpander6.276 unit5.413 unit
Toyota Avanza6.151 unit9.519 unit

terlihat kenaikan yng cukup signifikasn dari Toyota Avanza. dari 6 unit menjadi 9 ribuan unit. angka yang cukup besar bri untuk penjualan sebuah mobil.

Dengan demikian pada bulan ke sepuluh Avanza kembali merebut tahta MPV terlaris Oktober 2018.

Menurut info kenaikan wholesales pada bulan Oktober untuk Avanza akibat permintaan yang naik stabil dari bulan ke bulan. Sehingga permintaan kenaikan produksi Avanza ke pabrikan dilakukan.

Sebagai informasi, untuk total penjualan Toyota Avanza pada tahun 2018 samapai bulan Oktober sudah terdistribusi sebanyak 67.940 unit sedangkan Xpander untuk periode yang sama tahun ini hanya 66.125 unit. Hanya terpaut 1.815 unit saja.

Ok bro dan sis dengan demikian teka- teki raja MPV bulan Oktober sudah terjawab. Penjualan MPV Oktober 2018 dipimpin oleh Avanza dengan  9.519 unit. belum ada versi terbarunya sajan penjualan Avanza masih moncer, gimana punya model terbarunya? kita tunggu saja next Avanza terbaru….  semoga berguna

Baca juga info pilihan  dibawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"