Penjualan MX King Kalahkan Supra GTR

Diposting pada

Penjualan MX King Kalahkan Supra GTRPenjualan MX King berhasil ungguli Supra GTR pada bulan Agustus 2016. Hasil ini tentu sangat membanggakan disaat pemasaran kelas bebek semakin lesu. Kemenangan diajang balap nasional disinyalir kuat menjadi sebab penjualan Yamaha MX King membaik. Masyarakat cenderung membeli sepeda motor bebek yang menang balapan.

Penjualan MX King bulan Agustus

Merujuk pada data AISI bulan Agustus yang di lansir dari otomania penjualan Yamaha MX King sebanyak 6.917 unit. jumlah tersebut naik sekitar 71% bila dibandingkan dengan penjualan pada bulan Juli yang hanya 4.044 unit saja.

Baca : Penjualan sepeda motor bulan Juni 2016

Sementara itu penjualan Honda Supra GTR pada bulan Agustus terjual sebanyak 6.112 unit. sedangkan pada bulan Juli sebanyak 5.776 unit.

Dari data tersebut terlihat ternyata penjualan Yamaha MX King pada bulan Agustus sanggup mengungguli penjualan Honda Supra GTR. Yamaha MX King terjual 6.917 unit dan Honda Supra GTR terjual 6.112 unit

MotorPenjualan JuliPenjualan Agustus
Yamaha MX King4.044 unit6.917 unit
 Honda Supra GTR5.776 unit6.112 unit

penjualan-mx-king

Menarik : Penjualan Sonic Mei 2016 kalah dengan Satria

Penjualan motor bebek MX King tergolong fluktuatif.  Penjualan tertinggi pernah diraih pada angka 12.075 unit pada bulan Februari. Namun terjun bebas pada bulan Maret yang hanya mampu terjual 3.612 unit saja.

Baca juga artikel pilihan goozir.com bro…

Bagaimana bro dengan penjulan MX King yang mampu mengungguli penjualan Ssupra GTR. Apakah ini bisa di jadikan sinyal atau pertada bahwa MX King lebih bisa di terima pasar dari pada Ssupra GTR. Penjualan Yamaha MX King sendiri stabil di angka 4000-6000 perbulannya. Belum lagi ada yang di ekport. Yang pasti bulan Agustus penjualan MX King ungguli Supra GTR.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"