Penjualan Suzuki Jimny Laris, Pesanan Inden 3 Tahun Lebih
Suzuki Jimny pesanan Inden hingga 3 Tahun

Penjualan Suzuki Jimny Laris, Pesanan Inden 3 Tahun Lebih

Diposting pada

Goozir.com – Penjualan Suzuki Jimny laris manis. Suzuki Jimny sejak dipamerkan di GIIAS 2019 penjualannya laris manis. Untuk mobil seharga 300 jutaan peminatnya ternyata diluar dugaan.  Jimny sudah dipesan hingga 2000 unit dan Inden Jimny sampai 3 tahun.

Dengan pasokan yang sangat terbatas yang masuk Indonesia, dengan jumlah pesanan 2000 unit butuh 3 tahun untuk memenuhi semua pesanan tersebut.

Penjualan Suzuki Jimny Inden 3 Tahun

Bisa di hitung jika Anda memesan saat ini berarti no pesanan Anda di angka 2000 sekian maka bisa dibayangkan pesanan Jimny Anda akan hadir ppaling cepat 3 tahun lagi.

Itulah keterbatasan dari produk yang dijual dengan cara CBU dan jumlah yang dibatasi. Mengandalkan pasokan dari luar yang dibatasi maka mengakibatkan inden mengular hingga 3 tahun.

Harga Jual Suzuki Jimny

Sebagai informasi harga Suzuki Jimny per Oktober 2019 sudah mengalami kenaikan dibanding dengan harga pertama meluncur.

Untuk transmisi manual single tone dibanderol dengan harga Rp 335.500.000. kemudian untuk transmisi otomatis single tone dibanderol Rp 348.000.000.

Varian warna 2 tone juga mengalami penyesuaian harga. Untuk transmisi manual 2 tone dibanderol dengan harga Rp 337.500.000 kemudian untuk transmisi otomatis 2 tone diabnderol dengan harga Rp 350.000.000

Untuk pilihan warnanya sendiri ada 8 pilihan warna yaitu : kuning, biru, chiffon, putih, silver, abu-abu, hitam dan hiaju.

baca : New Suzuki Jimny 2019 : Spesifikasi Fitur dan Harga

Suzuki Jimny memiliki kemampuan untuk menjadi mobil off-road maupun mobil perkotaan. Jimny dilengkapi dengan fitur All Grip Pro 4 WD dengan sistem tersebut Jimny memilki kemampuan off-road yang tinggi dan enak dibawa menyusuri kota.

Ada 3 mode dari All Grip Pro yaitu

  • 2H untuk perjalanan di jalanan aspal, jalan berkerikil dan kering
  • 4h untuk perjalanan off- road
  • 4L untuk perjalanan off-road berat misal melalaui lumpur, bebatuan kasar dan medan berat lainnya.

Itulah bro info singkat penjualan Ssuzuki Jimny yang laris manis. Untuk pemesanan saat ini sebenarnya sudah ditutup namun jika memaksa mau inden maka Anda memperoleh Jimny paling cepat 3 tahun kemudian.

Masih tertarik ambil Jimny?

Baca juga info pilihan lainnya di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"