Perbedaan Toyota Camry Hybrid Dengan Konvensional 2019

Perbedaan Toyota Camry Hybrid Dengan Konvensional 2019

Diposting pada

Goozir.com – All New Toyota Camry model 2019 resmi meluncur di Indonesia. Harga yang dibanderol mulai Rp 613 jutaan. Teridiri dari 2 tipe yaitu tipeG dan Tipe V dengan 2 model Hybrid dan Konvensional. Apa perbedaan Toyota Camry Hybrid dengan konvensional 2019. 2 model ini jelas berbeda dari sisi teknis namun juga ada perbedaan dari sisi yang bisa dilihat secara langsung.

Perbedaan Toyota Camry Hybrid Dengan Konvensional 2019

Ada beberapa perbedaan antara Camry model Hybrid dengan model Konvensional. Apa saja yuk kita lihat.

Mesin

Mesin sebenarnya tidak berbeda jauh hanya untuk model hybrid memiliki tambahan dimana diberikan kemampuan untuk bekerja secara elektrik dengan hadirnya sistem motor listrik. Inilah yang membantu untuk efesiensi bahan bakar jad tidak mengandalkan bensin saja. lebih go green ceritanya bro and sis.

Mesin konvensional jelas hanya mengandalakn mesin bensin tanpa embel embel mesin yang lebih go green tanpa kehadiran motor listrik.

Logo dan emblem

Model Hybrid memiliki logo Toyota ada kelir biru. Kemudian ada emblem Hybrid pada fender depan sisi kanan dan kiri.

Sedangkan unutk tipe konvensional tidak memiliki logo dengan kelir biru maupun emblem Hybrid.

Head unit

Head unit yang digunakan pada model Camry konvensional adalah double din sedangkan pada model Hybrid menggunakan head unit yang terintegrasi dengan panel dashboard.

Lampu

Pada model Hybrid lampu yang digunakan sudah mengggunakan All LED baik lampu utama maupun lampu sein dan senja. Namun untuk model konvensional masih menggunakn lampu bohlam biasa untuk lampu senja dan sein.

Perbedaan Toyota Camry Hybrid Dengan Konvensional 2019

Panel trim

Sama sama menggunkan panel trim dengan model wood tenryata memiliki warna yang berbeda. Model hybrid mengunakan panel trim wood berwarna abu abu sedangkan untuk model konvensional memiliki panel trim wood berwarna cokelat.

Velg

Tipe velg yang digunakan Toyota Camry Hybrid dengan Camry konvensional ternyata berbeda bro and sis. Sama sama menggunakan palang model 10 namun untuk tipe konvensional palang 10 tunggal sedangkan untuk model hybrid velg palang 10 cabang.

Velg  Tipe velg yang digunakan Toyota Camry Hybrid dengan Camry konvensional ternyata berbeda bro and sis. Sama sama menggunakan palang model 10 namun untuk tipe konvensional palang 10 tunggal sedangkan untuk model hybrid velg palang 10 cabang.

Ok bro and sis itulah sedikit informasi perbedaan Toyota Camry Hybrid dengan Konvensional yang bisa goozir infokan untuk anda. Tentunya versi hybrid lebih ramah lingkungan namun harus ditebus dengan harga lebih mahal. Sebagai informasi harga model konvensional di rentang Rp 600 jutaan sedangkan model Hybrid di angka Rp 800 jutaan.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"