Peta persebaran Yamaha Nmax di dunia

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, Yamaha Nmax mulai mengaspal pada bulan Februari 2015 lalu di Indonesia. Dan konsumen Indonesia menerimanya dengan positif. Kini Yamaha Nmax menjadi sebuah fenomena baru di dunia otomotif roda dua. Bahkan blogger kenamaan seperti mang kobay, pemilik kobayogas.com sering mereview sang Nmax yang kini menjadi salah satu tunggangannya menggantikan Scoopy.

Lepas dari itu semua Yamaha Nmax memang menjadi fenomena tersendiri. Menurut Radityo Andi Dharma ( Head of Automatic Standard & Premium Brand YIMM) bahkan berani menyatakan bahwa Yamaha Nmax  menjadi matik most wanted tahun ini.
Fenomena Yamaha Nmax ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Di Eropa juga ada Yamaha Nmax yang tidak lain adalah import dari Indonesia. Dalam 2 bulan saja eksport Yamaha Nmax ke Eropa mencapai 4.880 unit sebagaimana di ungkapkan oleh M. Masykur (Asisten GM Marketing YIMM)
Yamaha Nmax yang di eksport ke Eropa memiliki kubikasi 125cc, bertenaga 12 TK-7500 rpm, torsi 11.7 Nm-7500rpm, ABS, headlamp LED, body sama dengan yang di Indonesia dan konsumsi bahan bakar di klaim bisa 45,6km/liter.
Lain di Indonesia, lain di Eropa lain pula di India. Yamaha India sendiri sudah memiliki merek dagang Nmax di India. Dan itu menandakan tak lama lagi Yamaha Nmax juga akan mengaspal di India. Di India Yamaha Nmax tidak dibekali mesin 125cc atau pun 150 cc melainkan akan di bekali dengan mesin 155cc, power 15TK, torsi 14Nm. Di India Yamaha Nmax akan mengaspal pada pertengahan tahun 2016 yang dilaunching pada ajang pameran otomotif di negara tersebut.
Sobat goozir, itulah peta persebaran sementara dari Yamaha Nmax. Tidak menutup kemungkinan di bulan atau tahun mendatang Yamaha Nmax akan mengaspal di negara – negara lainnya. Kita akan tunggu perkembangan dan sepak terjang dari Yamaha Nmax ini.

Semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"