Petisi Online Recall PCX 150 Lokal

Petisi Online Recall PCX 150 Lokal

Diposting pada

Goozir.com – Akhirnya muncul petisi online recall PCX 150 lokal. Setelah berbagai masalah yang di hadapi produk penantang NMAX dari Honda ini ada konsumen yang berani membuat petisi. Intinya PCX minta direcall untuk perbaikan pada masalah yang muncul saat motor di tangan konsumen. Sebenarnya masalah pada Honda PCX terutama pada konsumen sudah banyak yang memposting di grup facebook. Paling banyak adalah soal gredek.

Goozir sendiri sudah pernah mengankat cara mengatasi gredek pada PCX 150.

Baca : Mengatasi GREDEK PCX 150 Lokal Pakai Kampas Kopling NMAX

Petisi Recall PCX 150 Lokal

Namun ternyata masalah yang timbul pada PCX tidak hanya itu. Ada lagi masalah yang timbul seperti aki ngedrop, oli muncrat sampau ke selang filter udara, motor PCX tiba tiba mati dan lainnya.

Mungkin saking banyaknya permasalahan yang timbul dan dirasakan oleh konsumen dan tidak ada waktu buat ngurusin berbagai masalah yang ada, konsumen berinisiatif melakukan petisi online untuk dilakukan recall pada PCX 150.

Pada awal peluncuran PCX memang sudah kena masalah, masih ingat saat diluncurkan PCX pakai knalpot Akrapovic palsu?

Baca: Ketahuan… AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Dalam sejarah yang goozir tahu, AHM tidak pernah melakukan recall produk. Mungkin sudah jadi syarat kali ya untuk tidak melakukan recall. Goozir penaasaran apa yang akan dilakukan oleh AHM dengan adanya petisi Recall PCX 150 lokal tersebut.

Apakah akan di materai terus kasusnya selesai atau AHM akan menuruti keinginan konsumen dengan melakukan perbaikan mutu pada motor yang bermasalah dengan melakukan recall.

Pembuat petisi online, agar Honda PCX online di recall untuk perbaikan adalah Andreas Priyanto yang mengalami masalah pada motor PCX miliknya berupa :

  1. Gredek di rpm bawah
  2. Tarikan gas berat dan kayar di rpm bawah
  3. Motor mendadak mati

Bro Andreas menceritakan kronologinya secara detail atas permasalahan yang dihadapi pada motor PCX nya terutama soal mati mendadak.

Sobat bisa melakukan dukungan atau menandatangi petisi recall PCX lokal dengan mengunjungi url dibawah ini

https://www.change.org/p/pt-astra-honda-motor-recall-honda-pcx-lokal

bagi yang ingin PCX direcall bisa menandatangi petisi, yang tidak ingin ya ga usah tanda tangan.

Kita tunggu saja reaksi AHM

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"