Peugeot ada kemungkinan buka pabrik di Indonesia.

Diposting pada
Sobat goozir, peugeot memang merencanakan untuk memasarkan produknya di Indonesia. Namun mndapat info baru bahwa ada kemungkinan Peugeot akan membuka pabrikany di Indonesia. Dan jika itu benar maka Indonesia akan menjadi negara ke-3 yang memiliki pabrik Peugeot setekah Perancis dan China.

Hal tersebut di ungkapkan oleh CEO Garansindo Group  Mmuhammad Al Abdullah sebagaimana di lansir dari detik oto. Sesuai dengan berita yang sudah pernah terbit di goozir.com paling tidak akan  ada 3 produk yang akan diproduksi yaitu Django, Metropolis dan City Star. Pabrik ini nantinya dipersiapkan untuk pasar eksport jadi jangan harap mereka akan membuat motor dengan banderol murah. Paling tidak harganya 30 juta. Tidak mengurangi banderol secara signifikan memang untuk pasar indonesia nantinya. Kelas yang dibidik memamng kelas premium jadi mereka tidak mepermasalahkan harga.

Garansindo akan mengutamakan fitur keselamatan dalam produknya. So mau mencari motor tanpa ABS atau mobil LCGC? Ga bakal ketemu. Jadi jangan berharap dengan memproduksi lokal motor Peugeot akan dibanderol harga murah dengan membuang fitur keselamatan seperti ABS? ga bisa coy….. semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"