Pilihan Warna Forza 250 Beserta Harga dan Gambar

Pilihan Warna Forza 250 Beserta Harga dan Gambar

Posted on

Goozir.com – bro dan sis pecinta Motor, hari pertama pameran GIIAS 2018 banyak motor yang diperkenalkan dan di launching. AHM salah satunya yang melaunching Honda Forza 250 yang di import langsung dari Thailand. Ada 3 pilihan warna Forza 250 yang di jual di Indonesia. berikut informasi warna, harga dan gambar untuk Honda Forza 250 yang dijual di Indonesia.

Gambar Pilihan Warna Forza 250 dan Harga

Honda Forza menjadi salah satu motor matic premium yang di jual di Indonesia. sebagai pesaing XMAX yang sudah lebih dulu hadir di pasar Indonesia, Forza 250 memang sedikit terlambat. Namun konsumen yang gila merek tentu bukan masalah datang terlambat. Pokoknya ada yang baru ya sikat…

Di datangkan dari Thailand secara built up alias utuh sudah jadi motor dari sananya bukan pritila mesin, harga yang dibanderol memag tergolong tinggi. kompensasi yang harus di bayar oleh konsumen untuk satu unit mootr CBU Forza 250 harus rela bayar pajak, bayar pengiriman dan tetek bengek lainnya yang harus di tanggung konsumen. Jadilah harga OTR Jakarta untuk Honda Forza 250 yang dibanderol dengan harga Rp 70 juta.

Dengan harga Rp 70 juta konsumen dapat memilih 3 warna yang disediakan oleh AHM yaitu

Forza 250 Hitam (Mat Gunpowder Black Metallic)

Pilihan Warna Forza 250 Beserta Harga dan Gambar

Forza 250 Putih (Pearl Horizon White)

Pilihan Warna Forza 250 Beserta Harga dan Gambar

Forza 250 Silver (Sword Silver Metallic)

Pilihan Warna Forza 250 Beserta Harga dan Gambar

Dilihat dari pilihan warna Forza 250 cukup elegan dan terlihat premium. Nah dengan harga 70 juta OTR Jakarta sobat bakal mendapat apa saja nih…?

  1. Pengereman cakram depan belakang
  2. Bagasi luas 45 liter
  3. Lampu LED dengan fitur Hazard
  4. Smart key (keyless)
  5. Power Charging
  6. Spion dengan lampu led wingker
  7. Electric adjustable windscreen
  8. HSTC / Honda Selectable Torque Control
  9. ABS

Nah bagaimana bro dan sis, menurut anda apakah layak dibeli dengan harga Rp 70 juta untuk sebuah Forza 250 CBU asal Thailand. Jika menilik kasus yang sudah pernah terjadi misal Honda PCX yang dibuat di Indonesia, ganti part fast moving saja susah. Inden sampai berbulan- bulan kadang sampai tak ada kabar. Nah bagaimana dengan Forza 250 yang didatangkan dari negeri gajah putih?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

3 pilihan Warna Forza 250 dengan banderol Rp 70 juta menjadi bukti keseriusan Honda dalam hal ini AHM untuk mengimbangai penjualan XMAX 250 yang selama ini melenggang dipasar sendirian.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"