7 Pilihan Warna Yamaha FreeGo 2020 Tipe Standar, S dan S-ABS

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha FreeGo 125 2020  mendapatkan update warna baru. Ada 7 pilihan warna Yamaha FreeGo 125 untuk tipe Standar, S version dan S-ABS. Tersedia warna metallic dan juga matte (Doff).

Pilihan Warna Yamaha FreeGo 125

Yamaha FreeGo dibekali mesin 125 cc terbaru yang diklaim berbeda dengan mesin 125 Mio series. Selain itu fitur Smart Motor Generator juga menjadi fitur standar untuk Yamaha FreeGo sehingga starter menjadi senyap.

Selain itu fitur Lampu Hazard juga mejadi piranti standar di motor ini. Gunanya untuk keadaan darurat misal saat berhenti di pingir jalan, misal karena ban kempes.

Fitur standar lainya adalah hadirnya power socket yang bisa digunakan untuk mengecas hp atau gadget lainnya. Fitur ini memang sudah lazim ada pada motor zaman now.

Bagasi luas juga menjadi pertimbangan sendirI buat Yamaha untuk fungsionalitas motor. Bagasi Yamaha Freego berkapasitas 25 liter minimal bisa mengangkut barang yang cukup banyak.

Kapasitas bagasi Yamaha FreeGo 25 liter sama dengan bagasi Yamaha NMAX, numun  bukan tanpa konsekuensi. Yamaha harus memindahkan tangki ke bagian dek.

Sedangkan untuk mengisinya melalui lubang yang berada di bagian depan. Smart Front Refuel itulah sebutannya, lokasinya di bagian depan ditempat biasanya ada bagasi untuk tempat minum.

Fitur Smart key atau keyless pada Yamaha FreeGO hanya ada pada tipe S version dan S-ABS version. Untuk tipe standar tidak ada fitur keyless.

Rem ABS pada Yamaha FreeGo juga hanya di berikan pada varian S-ABS atau varian tertinggi dari Yamaha FreeGo. Yang unik dari Yamaha Freego adalah hadirnya Velg 12 inci sebagai velg standar yang dibalut dengan ban tubeless ukuran 100 bagian depan dan 110 bagian belakang.

Panel instrumen atau speedometer dari Yamaha FreeGo juga sudah full digital sehingga mudah untuk memantau informasi yang disajikan oleh sensor-sensor pada Yamaha FreeGo 125.

Balik ke inti, dengan banyak fitur yang ada, YIMM menjual motor terbaru mereka dengan 7 pilihan warna Yamaha FreeGo 125. Apa saja warna nya kita lihat di bawah ini

Yamaha FreeGo tipe Standar

Yamaha FreeGo Tipe S

Yamaha FreeGO Tipe S-ABS

Yamaha Freego Tipe S ABS
Yamaha Freego S-ABS Matte Blue

Sebagai informasi harga yang dibanderol untuk masing masing tipe berbeda bro and sis. Untuk harga Yamaha FreeGo standar  dibanderol Rp 18,805 juta. Harga Yamaha FreeGo S version dibanderol Rp 20,325 juta dan Harga Yamaha FreeGo S-ABS dibanderol Rp 22,84 juta

Ok bro and sis itulah info singkat Pilihan Warna Yamaha FreeGo 125 standar, S version dan S-ABS, semoga berguna…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *