Power Ninja ZX25R Tembus 45PS Lebih

Power Ninja ZX25R Tembus 45PS Lebih

Diposting pada

Goozir.com – Info terbaru tergress dari Ninja ZX25R power tembus 45ps lebih. Kejelasan power Ninja ZX25R lebih dari 45PS diperoleh informasi dari pihak Kawasaki Indonesia yaitu Bapak Michael C. Tanadhi.

“Lebih dari itu (45ps)” di lansir dari otomotif.


Selama ini masih menjadi misteri berapa power Ninja 250 empat silinder dan kini terjawab sudah dan tidak perlu penasaran lagi.

Segmen baru Sport 250cc 4 silinder era modern menjadi babak baru persaingan sport 250cc. Dan lagi-lagi Kawasaki sebagi first mover di era sekarang dengan mesin 4 silinder 250cc.

Sebelumnya Kawasaki juga sebagi first mover untuk sport 250cc 2 silinder dan berhasil menjadi jawara di segmen tersebut. Apakah kali ini Kawasaki akan melakukan hal yang serupa?

Saat ini baru Kawasaki yang menghadirkan mesin 4 silinder 250cc era modern. Tidak menutup kemungkinan Honda juga akan melakukan hal yang sama.

Selain Power Ninja ZX25R 45PS, Juga Punya Quick Shifter

Info lainnya yang datang adalah digunakannya quick shifter, hanya saja belum jelas apakah sudah full atau hanya untuk perpindahan gigi naik saja.

Selanjutnya adalah soal keamanan dimana Kawasaki Ninja ZX25R menggunakan immobilizer yang artinya kunci tetap manual namun keamanan tetap terjamin.

Karena hanya dengan menggunakan kunci asli saja yang sudah di tanamkan cip yang bisa untuk menghidupkan ZX25R. Dan tentunya masing masing kunci hanya identik untuk satu motor.

Info lainnya adalah soal produksi Kawasaki ZX25R yang dilakukan di Indonesia. Produksinya sendiri adalah CKD alias motor di impor ke Indonesia secara terurai kemudian di rakit di Indonesia.

Thailand, Indonesia dan Jepang menjadi penyuplai bahan untuk ZX5R. Dari Indonesia sendiri ada Velg yang jelas dari Enkei produksi Indonesia yang terkuak beberapa waktu lalu.

Untuk peluncuran resmi dari ZX25R belum fix dan masih menunggu pandemi Covid 19 selesai. Kawasaki Indonesia masih berencana akan merilis ZXR25R dengan acara yang meriah. Jadi tunggu saja acara kemeriahan Ninja ZX25R.

Dengan Power Ninja ZX25R lebih dari 45PS tentunya bakal memberikan daya tarik baru pasar 250cc yang sedang lesu. Apalagi jika Kawasaki Motor Indonesia bisa bermain cantik dengan banderol harga yang bisa membius biker untuk membelinya.

Untuk yang penasaran dengan lengkingan suara kenalpot ZX250R bisa lihat saat ZX25R digeber di atas mesin Dyno.

Demikian info singkat power Ninja ZX25R yang tembus 45PS, Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"