Pre Booking Tiket MotoGP Indonesia Mandalika, Tersedia 20rb Tiket

Pre Booking Tiket MotoGP Indonesia Mandalika, Tersedia 20rb Tiket

Diposting pada

Goozir.com – Bagi penggemar MotoGP Indonesia ada kabar baik yaitu dibukanya pre booking tiket MotoGP Indonesia di Mandalika mulai akhir November 2019 hingga Agustus 2020. Tiket pre booking ini unik sebab penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2021 belum di umumkan secar resmi.

Justru MotoGP Brazil yang sudah di umumkan terlebih dahulu yang akan di mulai tahun 2022 selama 5 musim.

Kepastian pre-booking tiket MotoGP Mandalika di ungkapkan oleh Miranti Rendranti selaku Sekretaris ITDC (ITDC sebagai pengelola sirkuit Mandalika) sebagaimana di kutip dari kompas.

Per akhir November 2019 hingga Agustus 2020 akan dilakukan kegiatan Pre-Booking tiket Motogp Mandalika 2021 untuk sejumlah 20.000 pemegang hak mendapat tiket, melalui pemesanan online”

Harga Pre Booking Tiket MotoGP Indonesia

Walaupun akan dibuka pre-booking tiket MotoGP Mandalika dalam waktu dekat pihak ITDC belum berani memngumumkan besaran tiket (harga) untuk MotoGP Mandalika Indonesia. Sebab butuh kesepakatan dengan Dorna Sport sebagai Promotor MotoGP.

Harga tiket akan disampaikan kemudian, munyusul hasil kesepakatan bersama Dorna”

Kegiatan pre booking tiket MotoGP Mandalika juga bukan sebagai peresmian sirkuit Mandalika. Selain itu juga belum ada konfirmasi tentang kedatangan pembalap MotoGP keacara Pre Booking tiket MotoGP Mandalika.

Penjualan tiket pre-booking MotoGP Mandalika, Indonesia tergolong berani sebab Dorna Sport sendiri belum memasukan Mandalika dalam kalender penyelenggaraan MotoGP.

Informasi lain dari Direktur ITDC Abdulbar M Mansoer, kepastian penyelenggaraan MotoGP di Mandalikan Indonesia, diperoleh ITDC pada tanggal 28 Januari 2019 dengan penandatanganan Promoter Agreement dengan pihak Dorna Sport.

Dari informasi Abdulbar pula bahwa Indonesia akan menjadi penyelenggara MotoGP selama 5 seri mulai 2021. Tanggal balapan akan di umumkan Agustus 2020, pas saat pre booking tiket MotoGP Indonesia di Mandalika berakhir.

Nah sobat goozir, itulah informasi pre booking tiket MotoGP Mandalika yang akan di bukan mulai November 2019. Belum ada informasi harga dan jumlahnya hanya 20.000 tiket.

Sebenarnya panitia tidak usah khawatir soal tiket sebab, saat kepastian Indonesia menjadi penyelenggara MotoGP 2021 dengan terdaftar dalam kalender penyelenggaraan MotoGP tiket yang  dijual kemunkinan besar bakal ludes tidak perlu pre booking segala.

Sebab penikmat MotoGP Indonesia sangat banyak. Yang penting urus dulu tuh biar Mandalikan benar-benar masuk kalender MotoGP baru jualan tiket.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"