Program Yamaha di bulan puasa

Program Yamaha di bulan puasa

Diposting pada

Program Yamaha di bulan puasaProgram Yamaha di bulan puasa bisa sobat goozir ikuti. Salah satunya di di Jakarta fair yang berlangsung mulai tanggal 10 Juni -17 Juli 2016. Yamaha menjadi salah satu peserta di Jakarta fair tersebut. Sobat bisa mendaptkan berbagai kebutuhan motor Yamaha anda di sana. Ada apparel, spare part dan tukar tambah produk.

Salah satu program menarik adalah kembali diadakan program trade in alias tukar tambah. Bagi sobat goozir yang ingin mendapatkan motor baru dari Yamaha bisa tuh di tukar motor lamanya dengan sepeda motor baru Yamaha. Semua merek bisa di tukar dengan motor Yamaha. Nantinya sepeda  motor lama akan ditaksir harganya dan kemudian harga dari motor lama akan menjadi DP untuk sepeda motor baru Yamaha.

Untuk dapat ikut program trade in ini  menurut info cukup bawa STNK dan foto dari motor yang akan di tukar. Nanti penilai akan menaksir harga motor dan jadilah DP motor baru Yamaha.

Selain program trade in juga ada program diskon untuk produk Yamaha seperti spare part, Accessories, helm dan lainnya. Diskon mulai 10% hingga 50% diskon berlaku di Jakarta Fair 2016. Jadi sobat goozir yang butuh accessories, sparepart dan lainnya bosa datang tuh ke PRJ. Lumayan mumpung diskon.

Sekarang Yamaha Indonesia juga menjadi Exclusive Distributor untuk apparel resmi Valentino Rossi untuk pemasaran di Indonesia dan ASEAN.

Nih info hotnya bro.. dari program Yamaha di bulan puasa

Sebelum hari raya lebaran Yamaha Indonesia akan mengeluarkan produk baru. Namun belum jelas apakah produk yang benar benar baru atau produk facelift. Menurut Frengki Rusli Chief DDS1 Jakarta di lansir dari detik, “ Kita ada beberapa varian, tapi tunggu tanggal mainnya. Kira-kira sebelum lebaran kita akan launch satu sampai dua produk”

Jadi sebelum lebaran paling tidak ada 1 produk baru yang akan di launching. Itulah program Yamaha di bulan puasa. Ada diskon di booth Yamaha Indonesia di PRJ dan ada rencana peluncuran produk baru serta program tukar tambah.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"