Progress sepeda motor listrik hasil kerjasama ITS dan PT. Garansindo

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, masih ingat artikel tentang kerjasama PT. Garansindo Inter Global dengan ITS? Informasi perkembangan terbaru yang kami peroleh bahwa komponen yang digunakan dalam proyek  sepeda motor listrik mereka sebagian besar menggunakan komponen lokal. Hanya sebagian kecil saja yang menggunakan komponen dari luar negeri seperti baterai dan magnet.

Purwa rupa atau prototipe  pertama nantinya akan dapat kita saksikan dalam ajang Indonesia International  Motor Show (IIMS) pada 20-30 Agustus 2015 nanti. Ada dua prototipe yang akan di perkenalkan oleh GIG di IIMS yaitu model skutik dan klasik (cafe racer). Body motor listrik nantinya akan lebih besar jika dibandingkan dengan motor konfensional. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir part atau pun komponen dari sepeda  motor yang berukuran besar seperti baterai dengan management systemnya dan controller.

Untuk speknya msih dirahasiakan karena masih dalam tahap proyek pengembangan dan riset. Itulah kabar terbaru terkait progress  sepeda motor listrik yang sedang dikembangkan PT. GIG bekerjasama dengan ITS, yang digadang gadang sebagai motor nasional.  Paling cepat kita dapat menikmati hasil karya mereka pada ajang IIMS nanti bulan Agustus. Semoga berguna…
terkait : 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

6 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *