Recall Honda Jazz dan Freed Terbaru, Ganti Airbag Inflator

Recall Honda Jazz dan Freed Terbaru, Ganti Airbag Inflator

Posted on

Goozir.com – Ada recall Honda Jazz dan Fred untuk model tahun 2014 dan model 2014-2016. Honda Prospect Motor mengumumkan penarikan Honda Freed tahun 2014-2016 dan Honda Jazz tahun 2014 untuk dilakukan pengecekan dan penggantian airbag inflator. Recall dilakukan oleh Honda sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan, keselematan dan kenyamanan bagi pengendaranya. Penggantiannya sendiri dilakukan secara gratis alias tidak dipungut biaya.

Recall Honda Jazz dan Freed 2018

Penggantian pada bagian airbag Inflator  dimaksudkan untuk mecegah kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mengembang berlebihan / over deployment. Over Deployment terjadi akibat tekanan gas yang berlebihan pada komponen airbag Inflator. Penggantian airbag inflator dilakukan untuk bagian depan yaitu bagian penumpang depan dan pengemudi.

Recall berlaku untuk 17.286 unit yang beredar di Indonesia yang terdiri dari Honda Freed  sebanyak 10.325 unit dan Honda Jazz sebanyak 6.961 unit.

Untuk melakukan pengecakan dan penggantian, pemilik bisa datang langsung ke diler resmi Honda. Konsumen pemiliki yang diduga kena recall juga bakal di surati untuk pemberitahuan recall.

Bagi pemilik yang memiliki Honda Freed atau Jazz yang masuk dalam  model yang kena recall bisa di cek di url

http://pud.honda-indonesia.com.

Tinggal masukan no rangka. Jika termsuk maka tinggal datang ke diler resmi untuk penggantian airbag inflator secara gratis. Penggantiannya sendiri berkisar 1-2 jam.

Ayo buat pemiliki Honda Freed dan Honda Jazz segera priksa dan lakukan recall buat yang termasuk dalam model yang terindikasi kena recall.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"