Red Bull KTM MotoGP Team 2019, Pembalap dan Motor

Red Bull KTM MotoGP Team 2019, Pembalap dan Motor

Diposting pada

Goozir.com –  Red Bull KTM MotoGP Team 2019 resmi diluncurkan dan siap menjalani race MotoGP musim 2019 yang akan segera bergulir. Tim KTM punya ambisi besar untuk memenangkan grand prix MotoGP dengan hadirnya pembalap diberbagai lini. Dari Moto3 hingga MotoGP. Kali ini kita bahas tim MotoGP KTM ya sob. Red Bull KTM  menjadi tim balap MotoGP KTM dengan sponsor utama Red Bull.

KTM dengan warna dominan orange telah sukses dengan perlombaan non aspal sebut saja Dakar, Supercross dan lainnya. Kini giliran tim aspal yang akan di berlaga di sirkuit selama 2019.

Red Bull KTM MotoGP Team 2019

KTM merilis tim balap mereka di Austria. KTM RC16 siap menjadi kuda tunggangan pada balap MotoGP 2019. Dengan 4 pembalap yaitu Johann Zarco – Pol Espargaro di tim pabrikan dan  Hafizh Syahrin – Miguel Oliveira di tim satelit. Kemudian ada Mika Kallio dan Dani Pedrosa sebagai test rider.

Untuk motornya sendiri KTM RC16 untuk tim KTM Pabrikan dan Satelit memiliki spek yang sama. Namun untuk update part misalnya akan berbeda, tim pabrikan akan dapat lebih dulu dibanding tim satelit.

Untuk warna liveri KTM RC16 tim pabrikan memiliki warna yang mirip dengan liveri KTM RC MotoGP tahun lalu (2018) kombinasi orange dan hitam. Sementara untuk tim satelit kombinasi biru dan orange mirip tim STR14 Team Scuderia Toro Rossi di F1.

Gambar Motor Red Bull KTM MotoGP Team 2019

Itulah bro peluncuran tim   Red Bull KTM MotoGP Team 2019, dengan hadirnya tim satelit baru yang digawangi oleh Syahrin dan Oliveira.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"