Render Mitsubishi Galant 2020 Reborn

Render Mitsubishi Galant 2020 Reborn

Diposting pada

Goozir.com – automotive lover…. Ada kabar bahwa Mitsubishi Galant akan di buat baru pada tahun 2020. Next Mitsubishi Galant 2020 muncul dalam bentuk rendering yang dibuat oleh Enoch Gonzales. Bentuknya keren dan modern mnginspirasi mobil masa depan. aura desain ala Xpander tampak terlihat pada area depan. mata yang sipit dan terlihat keren. Mitsubishi Galant sendiri adalah mobil sedan yang saat ini belum ada model barunya. Dengan hadirnya rendering ini apakah mengisyaratkan bakal segera hadir New Galant Reborn?

Potensi Lahirnya Mitsubishi Galant 2020

Mitsubishi sendiri mengalami penurunan penjualan segmen sedan di Amerika dan kini fokus pada SUV dan crossover. Di Indonesia juga hampir sama namun ketambahan MPV. Model MPV ini justru yang mendapat respon positif di Indonesia dengan kehadira Mitsusbishi Xpander yang hingga saat ini pesanan masuh mengular. Penjualan pun cukup bagus dan bisa mengalahkan Avanza.

Di pasar global segmen sedan masih cukup besar pasarnya. Terbukti sedan dari Toyota masih eksis hingga saat ini. Lihat saja Toyota Camry, Honda Accord masih melenggang dipasaran.

Mitsubishi Galant di Indonesia memiliki sejarah yang cukup panjang dimulai sejak era 90-an. Galant memiliki mesin 2 liter dan 2,5 liter dengan konfigurasi mesin V6. Secara global Mitsubishi Galant diproduksi sejak tahun 1969 hingga 2012. Secara desain pun berevolusi mulai dari coupe, hatchback hingga wagon. Secara ukuran dimensi juga berubah. Penjualan secara global hampir tembus 100.000 unit dari tahun 2002 hingga 2009.

Dengan munculnya renderan Mitsubishi Galant 2020 bagaiaman jika gambar tersebut direalisasikan dengan hadirnya New Mitsubishi Galant Reborn? Tentu harus punya daya tarik yang bisa bikin konsumen jatuh cinta pada pandangan pertama. Walaupun tidak di pungkiri Mitsubishi Galant sudah punya penggemarnya sendiri.

Render Mitsubishi Galant 2020 Reborn

Dari sisi kabin juga harus lebih luas jika Mitsubishi akan dilahirkan kembali New Galant 2020. Kemampuan Mitsubishi saat ini harusnya mampu membuat Mitsubishi Galant seperti pada renderan yang ada. Bersama aliansinya Renault dan Nissan bukan hal yang mustahil untuk mewujudkan New Mitsubishi Galant 2020 reborn. Renault dan Nissan tentu punya kelebihan masing – masing. Saat mereka bekerja sama tentunya bisa membuat Mitsubishi Galant tidak kalah saing dengan kompetitor yang sudah ada saat ini.

Masih sebatas renderan dan saat ini kita cuma bisa menunggu kabar, apakah Mitsubishi bakal benar-benar melahirkan kembali sedan Galant mereka dengan fitur dan desain lebih modern? Kita bookmark dulu aja bro… informasi awal ini, semoga da kelanjutannya.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"