Review Honda Vario 125 2013

Review Honda Vario 125 2013

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta motor, Honda Vario menjadi salah satu skutik Honda yang paling banyak didistribusikan oleh AHM. Sebagai salah satu produk andalan Honda, goozir baru bisa melakukan review Honda Vario 125 2013. Goozir sempat mencoba ini motor 2 hari untuk berngkat dan pulang kerja. Bagaimana impressinya? Apa kelebihan dan kekurangan Vario 125 2013? Cekidot bro…

Review Honda Vario 125 2013 Kelebihan dan Kekurangan

Langsung aja bro dan sis, secara posisi berkendara Vario 125 cukup mudah untuk di kendarai. Hanya saja dengan tinggi goozir 168 cm masih kurang menapak sempurna kaki ke tanah. Mungkin karena jok yang lebar.

Saat duduk di jok sebenaranya posisi cukup nyaman untuk posisi berkendara. Sayangnya untuk joknya sangat keras. Selain itu joknya terlalu licin. Sehingga kurang nyaman kalau berboncengan.

Untuk akselerasi mesin Vario 125 terbukti enteng pada tarikan awal. Pokoknya untuk geberan awal manteb bro. buat kenceng juga enak sayangnya stang terasa gredeg saat angakatan awal dan sangat berasa. Selain itu stang terasa kurang nyaman buat berkendara ada rasa seperti mau patah atau gimana gitu.

Untuk tombol klakson memang berada di sebelah bawah pada stang kiri. Ini sangat berbeda dengan motor lain pada umumnya yang lokasinya berada di tengah pada stang sebelah kiri. Bagi yang biasa pakai motor non Honda maka sedikit kagok pada awalnya.

Baca: Wahhh Ini Rahasia Letak Tombol Klakson Motor Honda Terbalik, Brand Image kah?

 

Dari sisi ban kurang besar dibandingkan dengan body motor yang besar.

Secara umum untuk sisi kelebihan setelah melakukan review Honda Vario 125 2013 adalah

  • Tarikan awal keceng
  • Desain lumayan sporty

Kekurangan yang goozir rasakan

  • Jok keras
  • Tarikan awal gredeg di stang
  • Buat lari kencang agak limbung

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Secara usia pakai Vario yang goozir gunakan sudah berumur 4 tahun namun dari kilometer baru 19 ribuan. Itulah review Honda Vario 125 2013 yang goozir.com lakukan semoga membantu.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"