Review Kayaba Zeto
Kayaba Zeto pada Yamaha Xeon GT125

Review Kayaba Zeto Pada Motor Matic

Diposting pada

Goozir.com – Setelah kurang lebih 3 bulan menggunakan Shockbreaker Kayaba Zeto akhirnya goozir beranikan diri untuk menulis review Kayaba Zeto yang digunakan pada motor Xeon GT125.

Pembelian Kayaba Zeto goozir lakukan melalui toko online resmi salah satu anak perusahaan Astra. Hargnya cukup terjangkau sekitar 200 ribuan.

Liat unboxingnya di bawah ini bro

Setelah goozir gunakan kurang lebih 3 bulan berikut pengalaman goozir menggunakan suspensi Kayaba Zeto.

Review Kayaba Zeto

Desain

Secara desain Kayaba Zeto yang goozir gunakan cukup menarik. Warna per putih dengan iner tube warna hitam. Menggunakan warna per putih memang pilihan goozir agar sesuai dengan warna motor goozir.

Baca : Review ban Aspira Premio Terreno pada Skutik

Handling

Awalnya goozir ganti kayaba Zeto untuk menggantikan suspesni bawaan yang mulai bocor. Pemasangan dilakukan sendiri. Mudah dan PnP.

Handling yang goozir rasakan seteleh menggunakan Kayaba Zeto tidak jauh berbeda dengan bawaan motor. Hanya saja dari segi keempukan lebih empuk Kayaba Zeto.

Untuk cornering dan perjalanan jauh tetap enak namun bukan buat boncengan ya… goozir sudah mencobanya untuk mudik PP dari Bekasi – Banyumas-Kebumen-Banyumas-Bekasi.

Buat boncengan

Buat boncengan jedug alias mentok dengan bobot total sekitar 150 kg. kemungkinan karena per yang digunakan terlalu empuk. Kalau untuk boncengan standar misal total 100 kg mungkin akan lebih enak dan tidak mentok.

Baca : Review ban FDR Sport XR Evo saat diajak perjalanan jauh

Untuk menghajar lobang atau jalan tidak rata untuk boncengan sangat berasa  jeduknya apa lagi jika menghajar lobang  agak besar.

Secara keseluruhan menggunakan Shockbreaker masih belum mampu mengakomodasi keperluan saya terutama untuk boncoengan. Untuk boncengan masih mentok dan suspensi terlalu empuk buat boncengan.

Namun untuk penggunanaan sendirian Kayaba Zeto pada Xeon GT125 masih enak digunakan.

Jika goozir nilai dengan rentang nilai 1-10 goozir kasih nilai 6.

Itulah bro and sis review Kayaba Zeto yang goozir gunakan pada matic Yamaha GT125.

Baca juga info pilihan di bawah ini…

Follow me

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"