Ritme dan Kecepatan jadi fokus Rossi di Aragon

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, hasil kualifikasi  menempatkan Rossi diurutan 6. Rossi duah berusaha sebaok mungkin dalam kualifikasi namun Lorenzo dan Marquez lebih menikmati kecepatan dari motornya masing masing. Keduanaya berada di row terdepan. Kecepatan menjadi PR rossi di Aragon.

Menurut Rossi kemarin adalah hari yang sulit dibanding dengan hari sebelumnya. Saat pagi suhu udara masih bersahabat dan motor masih neka di kendarai namun di saing hari suhu meningkat dan menyebabkan permasalahan di ban terutama pada ban belakang.
Warm-up pagi ini menjadi kunci buat Rossi untuk merasakan motornya apakah akan bagus  dan dapat merasakan ritme dan kecepatan motornya. Dengan start di urutan 6 dia terpaut ½ detik di banding 3 rider di row terdepan. Dan warm-up akan menjadi hal krusial bagi Rossi untuk mendapatkan setingan motor yang sesuai sehingga mendapatkan ritme dan kecepatan yang diinginkan.
Itulah sobat goozir, sekelumit permasalahan yang di hadapi Rossi di Aragon ini. Kita kan ihat nanti saore saat balapan, apakah Rossi menemukan settingan yang tepat untuk motornya.
Semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"